Anak Mr. Puisi Akrab dengan Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar, Warganet: Siapa yang Bohong?

Foto: Anak Mr. Puisi Akrab dengan Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar, Warganet: Siapa yang Bohong? instagram
WowKeren dan Kanal247


Mr. Puisi dengan tegas membantah soal anak angkat dan meminta untuk tidak berhalusinasi, warganet justru menemukan keakraban Barbie Kumalasari-Galih Ginanjar dengan putranya.

Kanal247.com - Tampaknya publik berniat untuk mengetahui kebenaran ucapan Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar. Pasalnya, banyak sekali ucapan pasangan suami istri itu yang tidak terbukti dengan fakta yang muncul. Pernyataan Barbie tentang anak angkat Mr. Puisi pun dibantah dengan tegas.


Baca juga ...

Namun, warganet justru menemukan kejanggalan dari bantahan Mr. Puisi lantaran anak laki-lakinya menunjukkan bukti yang nyata tentang kedekatannya dengan Barbie dan Galih di akun Instagram pribadinya, @mgdarendrap. Anak bernama Darendra itu tampak menunjukkan foto-foto bersama dengan Barbie dan Galih sekitar tahun 2018 lalu. Darendra bahkan membagikan banyak foto bersama selebriti yang tengah menjadi pembicaraan hangat itu.

Warganet tampak lagi-lagi mempertanyakan kebenaran usai melihat foto-foto di akun Instagram anak laki-laki Mr. Puisi itu. Mereka tampak kesal lantaran tidak mengetahui siapa yang sebenarnya berbohong. Pro dan kontra pun tampak muncul di kolom komentar unggahan Mr. Puisi.

Tak sedikit warganet yang merasa bahwa Mr. Puisi membantah pernyataan Barbie lantaran tidak ingin ikut dihujat. Sehingga, Mr. Puisi memberikan konfirmasi yang berbanding terbalik hingga menyebut Barbie terlalu berhalusinasi.

"Kok di ig anaknya @mr_puisi anaknya akrab gitu sama dua orang itu...masa ga kenal sama skali?" tanya @f***ri. "Kalo udah jatuh, jangan kan SODARA, YANG KENAL AJA PURA2 GA TAU. Lihat ke IG anaknya, akrab tuh," tambah @s***s.h.

Meski konfirmasi langsung dari Mr. Puisi dipertanyakan, ada pula warganet yang membela mati-matian. Mereka menerangkan bahwa Mr. Puisi hanya berkata Barbie bukanlah anak angkatnya namun tak pernah mengucapkan tidak mengenal. Warganet bahkan beranggapan jika Barbie-lah yang selama ini salah paham.

"Kan mrka ngaku anak angkatnyaa dr si mr puisi ini trs ngaku ituu rumahnyaa. Cba di scroll lg ig anaknyaa. Kan si galih in kan shooting d sana, pasti kenal dong. Dan ad moment pas ultah anak dr si mr puisi ini. Keterangannya d situ galih dma barbir tuh partner bukan keluargaa/anak angkatnyaa gituu. Ya ga salah sihh si mr puisi bikin caption bgtuu. Diaa kan memperjelass. Krna si barbir ngaku" anak angktnyaa," jelas j***ie. "Mr puisi ga bilang ga kenal loh cm mempertegas soal anak angkat yg dihaluin si barbie," tandas @h***st.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...