Tampil di Korea Utara, Wendy-Seulgi Ngaku Ketar Ketir Saat Nyanyikan Lagu Ini

Foto: Tampil di Korea Utara, Wendy-Seulgi Ngaku Ketar Ketir Saat Nyanyikan Lagu Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya girlband Red Velvet menjadi salah satu pengisi acara 'Spring is Coming - Pyongyang, North Korea Harmony Concert' di Koreea Utara pada April tahun lalu.

Kanal247.com - Dari sekian banyak konser yang pernah dihadiri oleh Red Velvet mungkin ada satu yang paling memberikan kesan luar biasa. Pada bulan April tahun lalu, girlband asuhan SM Entertainment ini diundang untuk mengisi acara "Spring is Coming - Pyongyang, North Korea Harmony Concert" di Korea Utara.


Baca juga ...

Seperti yang telah diketahui, hubungan antara Korea Selatan dan Korea Utara tidaklah begitu baik. Karena hal tersebut, para member Red Velvet mengaku ketar ketir saat harus tampil di hadapan publik Korut sekaligus pemimpin mereka.

Baru-baru ini saat tampil di acara "Soo Mi's Side Dishes", Wendy dan Seulgi membagi pengalamannya ketika tampil di Korut. Rupanya dari banyaknya lagu populer yang dimiliki Red Velvet, Wendy dan Seulgi mengaku kaget karena harus menyanyikan lagu "Red Flovor" dan "Bad Boy".

Keduanya pun takut seandainya warga Korea Utara tak bisa mencerna lirinya dengan bijak dan kemudian tersinggung. "Aku sangat gugup dan merasa lemas. Dari semua lagu, kami harus menyanyikan 'Red Flavor' dan 'Bad Boy'. Aku khawatir mereka tak bisa menerima lagunya," ujar Wendy.

Sementara itu. Red Velvet baru saja comeback dengan merilis mini album terbarunya bertajuk "The ReVe Festival: Day 1". Album yang dirilis pada 19 Juni kemarin ini menunjuk lagu berjudul "Zimzalabim" sebagai single andalannya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...