Ngaku Tajir, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Malah Kepergok Belanja di 'Pinggiran'

Foto: Ngaku Tajir, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari Malah Kepergok Belanja di 'Pinggiran' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kerap kali koar-koar bahwa kehidupannya dikelilingi dengan kemewahan, Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari malah kepergok belanja busana di 'pinggiran' bikin netter ngakak sadis.

Kanal247.com - Beberapa waktu belakangan ini kehidupan pasangan Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari kerap menjadi sorotan. Apalagi jika sudah menyangkut soal harta benda yang dimiliki keduanya.


Baca juga ...

Dalam berbagai kesempatan, Barbie kerap menunjukkan bahwa dirinya memiliki berlian hingga beragam aset yang menunjang hidupnya. Selain itu, busana-busana yang Barbie kenakan juga sering ia dapatkan dari berbagai brand ternama.

Sayangnya, pengakuan Barbie itu tak sebanding dengan kenyataan. Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan pasangan tersebut tengah berbelanja di sebuah pusat perbelanjaan.

Begitu menyusuri jalanan, keduanya mendadak berhenti di sebuah gerai yang berada di mall namun terletak di "pinggiran". Galih dan Barbie tampak memilih-milih busana di gerai tersebut.

Padahal untuk sekelas artis, gerai itu tidak lah "layak" untuk mereka. Mengingat Barbie sendiri sering menggembor-gemborkan dirinya memiliki kekayaan berlimpah.

Tanpa menunggu lama, video tersebut langsung menuai beragam komentar netter. Tentu saja sebagian besar dari mereka berbondong-bondong lemparkan hujatan untuk pasangan tersebut.

"Hahahah shoping nya gak jauh dri harga 35 smpe 100 rban, kaya gw itu mah brrti gw termasuk sosialita dong wkwkwk," komen akun @meli*********. "Ntar dia bilang harga baju 50 jt .. harga sendal 18 jt .. harga celana 40 jt .. harga kutang 14 jt .. pokoknya ngayal lah," ujar akun @her**************. "Org kayah ko belanjanya di pasfes, g dipasar cfd aja," skakmat akun @luna********.

"Please nyai @nikitamirzanimawardi_17 bawa dua org ini shopping dong, biar tau arti mevvaahh sesungguhnya," seloroh akun @darul*********. "Rendah hati banget....punya berliong miliyaran tp belanja di verko," tandas akun @buti*********.

Sementara itu, hingga berita ini ditulis Galih sendiri dikabarkan resmi menjadi tersangka atas kasus vlog ikan asin. Tak sendiri, Rey Utami dan Pablo Putera Benua juga terseret menjadi tersangka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...