Warganet Beri ‘Cinta’ ke Galih-Barbie Usai Video ‘Ikan Asin’ Gemparkan Media, Kok Gitu?

Foto: Warganet Beri ‘Cinta’ ke Galih-Barbie Usai Video ‘Ikan Asin’ Gemparkan Media, Kok Gitu? instagram
WowKeren dan Kanal247


Lagi-lagi mengungkapkan pernyataan yang berbeda-beda usai ketahuan bukan anak angkat Mr. Puisi, warganet justru mengucapkan terima kasih kepada Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar.

Kanal247.com - Nama Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar tampaknya akan terus menjadi bahan perbincangan media. Galih bahkan telah resmi menjadi seorang tersangka atas kasus video "ikan asin". Pernyataan Galih itu dianggap melakukan pelecehan seksual secara lisan yang ditujukan kepada Fairuz A. Rafiq.


Baca juga ...

Kedok kebohongan Barbie pun ikut menjadi sorotan publik. Misalnya saja ketika Barbie dengan santai menyebut bahwa Mr. Puisi adalah ayah angkatnya usai rumah mewah yang ia akui hanyalah museum. Mr. Puisi pun dengan segera memberikan konfirmasi jika Barbie bukanlah anak angkatnya.

Kejelasan itu tampaknya membuat Barbie langsung memutar otak dan memikirkan ucapannya selanjutnya. Barbie secara tiba-tiba berubah pengakuan anak angkat sebelumnya, menjadi seorang kenalan yang ia anggap seperti ayah sendiri.

"Oh itu (Mr. Puisi) kalau itu kan punya Pak Made, udah aku anggap seperti orangtua aku sendiri," ucap Barbie. "Dia kan udah senior ya, umurnya lebih berumur daripada aku makanya aku menganggap dia (orangtua). Aku dan Pak Made baik-baik saja."

Pernyataan baru dari Barbie itu segera dibagikan oleh salah satu akun gosip paling terkenal yakni @lambe_turah. Akun itu tampak menyindir Barbie lantaran terus berubah ucapannya sendiri ketika sudah ketahuan berbohong.

"Pageee gaesss. Minceu mo nanya sich siapa yang pernah denger istilah ISUK DELE SORE TEMPE?? Ada yang tau artinya gak??" sindir Lambe Turah. Peribahasa itu diketahui memiliki makna orang yang selalu plin-plan dalam berucap.

Uniknya, pada video singkat pernyataan Barbie itu warganet justru tampak menuliskan ucapan terima kasih kepadanya dan Galih. Pasalnya, warganet merasa terhibur dengan drama dunia nyata yang diciptakan oleh pasangan suami istri itu. Mereka merasa bahwa kehaluan Barbie dan Galih menjadi sebuah kelulon mengundang tawa.

"Semakin dia banyak ngomong semakin dia maluin diri sendiri, ngakak njay," ujar @w***ii. "Wkwk mampus, gara gara ikan asin semua kebohongannya terungkap. Terimakasih," tandas @d***ne.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...