Ibu Kim Hye Soo Terlilit Hutang Mengatasnamakan Putrinya, Netter Langsung Ikut Prihatin

Foto: Ibu Kim Hye Soo Terlilit Hutang Mengatasnamakan Putrinya, Netter Langsung Ikut Prihatin Instagram



Nama Kim Hye Soo ikut terseret dalam skandal hutang yang dilakukan oleh ibunya dan mengatasnamakan dirinya sebesar 1,3 miliar won sejak tahun 2011 lalu.

Kanal247.com - Nama aktris Kim Hye Soo mendadak menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, nama besarnya sebagai salah satu aktris terkenal dibuat jaminan oleh sang ibu untuk mencari hutang dalam memulai bisnisnya sejak 2011 lalu.

Kim Hye Soo sendiri saat ini dikaitkan dengan istilah dept tooyang digunakan publik untuk artis yang dirinya maupun keluarganya terjerat hutang yang mengarah kepada penipuan menggunakan nama artis tersebut. Seorang korban mengaku memberikan hutang karena melihat sosok Kim Hye Soo sebagai aktris terkenal.

"Aku hanya tahu bahwa dia adalah ibu Kim Hye Soo. Dia mengatakan pada kami, 'Anakku seorang selebriti, tidak usah khawatir'," ujar salah seorang korban. "Aku hanya meminjamkan uang padanya karena dia adalah ibu Kim Hye Soo."



Pengacara Kim Hye Soo pun buka suara terkait skandal tersebut dan mengatakan bahwa ibu Kim Hye Soo memang sudah lama memiliki masalah dengan finansial. Meski begitu Kim Hye Soo selalu membantu menutupi masalah keuangan ibunya meski mereka sudah tak dekat lagi sejak 8 tahun lalu.

"Kim Hye Soo tak ada kaitannya dengan tindakan ibunya. Meski begitu dia selalu bertanggung jawab dalam mengatasi persoalan tersebut mewakili ibunya," ujar pengacara. "Kim Hye Soo sudah tak tahu apa-apa lagi sejak putus hubungan 8 tahun silam."

Sementara itu, netter ikut prihatin dengan masalah yang kini sedang menimpa Kim Hye Soo. Banyak yang memberikan dukungan pada Kim Hye Soo dan tak menyalahkannya atas tindakan yang telah dilakukan sang ibu.

"Orang sering berpikir anak tidak boleh lari dari menanggung orang tuanya tapi orang sering lupa kalau banyak orang tua sering meninggalkan tanggung jawabnya terhadap anaknya," komentar netter. "Ga bisa nyalahin anaknya..krn ibunya ud terus2an melakukan penipuan.. siapa yg bersalah ya hrs dia lah yg dihukum," seru yang lain. "Dan banyak kejadian seperti ini di negara kita.. istilah 'orang tua tidak pernah salah, anaknya aja yg durhaka," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel