Member Lovelyz Jiae Ngaku Tak Pernah Jaga Pola Makan, Netter: Memang Perlu Diet?

Foto: Member Lovelyz Jiae Ngaku Tak Pernah Jaga Pola Makan, Netter: Memang Perlu Diet? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Salah satu personil girlband Lovelyz yakni Jiae membuat netter terheran usai mengaku tak pernah melakukan diet ketat meski tubuh seksinya menuai banyak pujian.

Kanal247.com - Banyak idol terutama member girlband yang harus berusaha mati- matian diet menjaga pola makan untuk mendapatkan postur tubuh yang sempurna. Sejak masih mejadi trainee mereka berlomba-lomba membentuk fisik yang menjual saat debut menjadi idol.


Baca juga ...

Namun hal tersebut sepertinya tak berlaku pada member Lovelyz Jiae. Jiae mengaku tak pernah melakukan diet untuk membuat tubuhnya tetap sehat apalagi dengan segudang aktivitas yang harus dijalani oleh Lovelyz.

Sejak melakukan promosi lagu "Destiny", Jiae mengaku berhenti melakukan diet. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Jiae saat didapuk menjadi model bersama member lainnya Soo Jung di majalah bnt belum lama ini.

Sementara itu, netter justru menganggap Jiae memang tak perlu melakukan diet ketat. Dengan aktivitas yang padat sekaligus latihan menari yang intens, bagi netter hal tersebut sudah membantu sekali dalam membakar kalori apalagi tubuh Jiae juga sudah kecil.

"Apa maksudnya dia bilang 'Kenapa aku harus diet, apa aku memerlukannya?'," komentar netter. "Akan aneh jika mereka menjadi gemuk dengan latihan menari yang sangat intens," ujar yang lain. "Dia tak perlu diet karena dia sudah sangat kurus," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel