CL Didapuk Jadi Model Kosmetik Ternama, Fans: Mana Haters yang Bilang Gak Laku?

Foto: CL Didapuk Jadi Model Kosmetik Ternama, Fans: Mana Haters yang Bilang Gak Laku? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Mantan member 2NE1, CL didapuk menjadi salah satu brand ambassador baru dari merek kosmetik ternama Urban Decay dan tampil menawan dalam polesan beberapa produk Urban Decay.

Kanal247.com - CL hingga saat ini memang tak kunjung comeback dengan karya musik terbarunya sejak 2NE1 bubar. Banyak penggemar yang masih setia dan tak sabar menantikan aksi CL dengan lagu barunya meski YG Entertainment tak kunjung memberikan kesempatan comeback pada artisnya itu.


Baca juga ...

Namun nama CL masih saja tetap diperhitungkan sebagai salah satu idol ternama. Hal tersebut lah yang lantas membuat merek kosmetik ternama Urban Decay mendapuk pelantun lagu "The Baddest Female" ini sebagai brand ambassador terbarunya.

Lewat akun Instagram-nya CL juga mengunggah sebuah foto separuh wajahnya dengan mengenakan riasan dari Urban Decay. Selain itu CL juga terlibat dalam promosi terbaru Urdan Decay untuk mengampanyekan cinta diri sendiri dalam beraneka keragaman.

Sementara itu, penggemar mengaku senang dan bahagia melihat CL ternyata belum ada matinya seperti yang diharapkan para haters. Apalagi saat ini kebencian publik terhadap para artis di bawah naungan YG sedang gencar-gencarnya menyusul skandal Burning Sun dan narkoba B.I.

"Wadaw itu brand ternama sih dan mehong :") btw congrats CL eonnie," komentar netter. "Semakin kalian mau di boikot semakin mantul lah kalian yang mau boikot anak2 YG KMARIN sungkem dulu," seru yang lain. "Ini yang katanya udah tua? Udh ga laku? woiii dasar heatersss... dia kagak ngeluari lagu aja bnyk job nya gimana dia kalok ngeluari lagu habisss lah chart agu korea dan billboard di tebas nya," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

cl

Rekomendasi Artikel

Loading...