Xabiru Al-Hakim Bakal Jadi Abang Panutan, Rachel Vennya Tunjukkan Bukti Sang Putra Mandiri

Foto: Xabiru Al-Hakim Bakal Jadi Abang Panutan, Rachel Vennya Tunjukkan Bukti Sang Putra Mandiri instagram
WowKeren dan Kanal247


Membagikan potret Xabiru Al-Hakim yang tampak sangat mandiri dan menjadi bukti siap menjadi abang, Rachel Vennya sukses membuat warganet kepalang gemas.

Kanal247.com - Kehidupan Rachel Vennya mungkin berubah sejak dikenal menjadi seorang selebgram. Menerima tawaran endorse dari bisnis orang lain, hingga menjadi bintang tamu di kanal YouTube pribadi tampaknya menjadi rutinitas Rachel saat ini. Meski begitu, ia tampak tetap menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu dengan sangat baik.


Baca juga ...

Rachel memang kerap membagikan momen-momen menggemaskan putra pertamanya dari pernikahan bersama Niko Al-Hakim di akun Instagram pribadinya, @rachelvennya. Potret putra yang diberi nama Xabiru Al-Hakim itu selalu berhasil menarik perhatian warganet. Mereka bahkan tak segan mengaku sebagai fans bocah laki-laki itu.

Meski masih berusia 1 tahun, Xabiru diketahui akan segera menjadi seorang kakak. Pasalnya, beberapa waktu lalu Rachel telah mengumumumkan kehamilannya yang kedua. Rachel mengaku terkejut sekaligus bahagia lantaran diamanahkan oleh Tuhan untuk segera memberi adik kepada Xabiru. Ketakutan lantaran Xabiru yang masih kecil pun sempat dipikirkan Rachel.

Namun, hal itu tampaknya tidak perlu terlalu dipikirkan oleh wanita cantik itu. Xabiru bahkan sudah terlihat semakin mandiri meski masih kecil. Hal itu terlihat di salah satu unggahan Rachel di Instagram pada Rabu (10/7). Rachel tampak memamerkan video ketika putra pertamanya itu sudah bisa mengambil air minum sendiri dari dispenser.

"Kaget, siapa yang ngajarin ngambil gelas sendiri, neken aer es sendiri," tulis Rachel di video itu. Wanita berusia 23 tahun tampak heran dengan perkembangan sang putra.

Warganet tampak segera membanjiri video singkat itu dengan komentar-komentar positif. Mereka tampak kagum dengan Xabiru yang semakin pintar. Tak sedikit yang merasa Xabiru akan menjadi kakak penuh panutan untuk adik-adiknya kelak.

"Yaallah pintellnaaaa cabiluu," puji @n***ya. "MasyaAllah biru, printer banget sih," terang @d***ti. "*Wah gue udah mau jadi abang,gabisa gua diem terus," tandas @a***is menebak pikiran Xabiru.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...