Abas Lebih Tahu Soal Wanita Dibanding Lucinta Luna, Netter Auto Lemparkan Ledekan Tanpa Ampun

Foto: Abas Lebih Tahu Soal Wanita Dibanding Lucinta Luna, Netter Auto Lemparkan Ledekan Tanpa Ampun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sering kali koar-koar mengaku dirinya sebagai seorang wanita, ternyata wawasan Lucinta Luna mengenai seluk beluk perempuan tak lebih baik dari Abas. Atas hal itu, netter pun berbondong-bondong lemparkan hujatan.

Kanal247.com - Kehidupan asmara Lucinta Luna dengan sang kekasih, Abas kerap kali mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Pasalnya, kedua insan ini digadang-gadang sebagai "jiwa yang tertukar".


Baca juga ...

Abas lahir sebagai seorang wanita namun berusaha mengubah takdirnya dengan menjelma bak pria sejati. Sedang Lucinta sendiri senter dikabarkan sebagai seorang transgender yang mengubah postur tubuhnya dari laki-laki menjadi wanita.

Namun sampai detik ini keduanya enggan mengakui. Mereka tetap ngotot bahwa dirinya terlahir seperti itu. Hanya saja, ada kejadian yang cukup mengganjal saat Lucinta dan Abas menjadi bintang tamu dalam sebuah acara.

Awalnya, sang pembawa acara menanyai Abas soal sikap Lucinta yang tak disukainya saat sedang datang bulan. "Suka buang tampon sembarangan," ujar Abas tanpa berpikir panjang.

Begitu Abas mengatakan tampon, Lucinta pun kebingungan. Ia mengaku tak tahu makna dari tampon. Si pembawa acara pun terlihat sedikit kaget saat Lucinta kebingungan. Mengingat ia adalah seorang wanita namun tak tahu soal tampon.

Lucinta Abas Tampon

Instagram

Akhirnya Abas menjelaskan bahwa tampon adalah nama lain dari pembalut. Namun begitu ditanya bentuk dari tampon, Lucinta masih saja gelagapan.

Melihat momen tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar netter. Ledekan demi ledekan auto menghujani Lucinta dan Abas. Apalagi saat sang presenter menyebut bahwa Abas lebih tahu soal wanita dibanding Lucinta.

"Sumpah ya, aku yang wanita tulen se tulen2 nya kok gatau tampon itu apa, mbak abas keren ih bisa lebih tau gitu, sering pake kali ya," ledek akun @dazz********. "Istilah Tampon gak tahu. Kok kalah pengetahuan sama si 'laki-lakinya' yaa," sindir akun @sapu********. "Yang jd cewek kl ketawa kayak burung gagak, yang jd cowok kl ngomong kecewek cewekan. Memang hidup mrka saling melengkapi tp KETUKAR," seloroh akun @devi************.

"Kalau buang tampon sembarangan malah agak mencurigakan ga sih daridulu gue diajarin buat buang gituan di tempat yang bener. I mean, cewe itu diajarin buat bersih apalgi urusan ginian kok buang bisa sembarangan," imbuh akun @osk***. "Mungkin si Abas yg sering pake tampon. Jd dia lebih tau," papar akun @lina****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...