Bahas Hubungan dengan Ahn Jae Hyun, Ini Kata Ku Hye Sun Tentang Pro dan Kontra Menikah

Foto: Bahas Hubungan dengan Ahn Jae Hyun, Ini Kata Ku Hye Sun Tentang Pro dan Kontra Menikah Marie Claire
WowKeren dan Kanal247


Di sesi wawancara untuk merilis novel terbarunya yang berjudul 'Tears are Heart-Shaped', Ku Hye Sun memiliki jawaban lucu saat membahas tentang pro-kontra menikah.

Kanal247.com - Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun merupakan pasangan selebriti yang dicintai oleh publik karena chemistry yang selalu mereka tunjukkan di depan kamera ataupun di media sosial. Tak heran jika banyak orang yang menganggap hubungan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sebagai relationship goals.


Baca juga ...

Pembahasan tentang pernikahan mereka selalu menarik perhatian. Belum lama ini Ku Hye melakukan wawancara tentang novel barunya yang berjudul “Tears are Heart-Shaped”. “Ini adalah novel tentang cinta dan persahabatan. Ini pertama kalinya bagiku sejak novelku di 2009 tentang cinta pertama. Aku membicarakan tentang hubunganku sendiri,” ujar Ku Hye Sun.

Saat membahas novel barunya tersebut, Ku Hye Sun kembali menceritakan pernikahannya dengan aktor tampan itu. Ku Hye Sun ditanya, di proyek novel selanjutnya apakah dia ada rencana untuk menuliskan hubungan asmaranya dengan Ahn Jae Hyun sejak masih berkencan hingga kehidupan pernikahan mereka saat ini.

Ku Hye Sun menjawab, “Sejujurnya aku rasa kita sudah menunjukkan banyak hal tentang diri kita di variety showNewlywed Diary’. Dengan menunjukkan kehidupan kita sebagai pengantin baru ke orang-orang, aku rasa kita sudah berbagi banyak momen yang tidak bisa kita tunjukkan saat ini”. “Aku tidak tahu apa yang akan terjadi. Tapi mungkin aku akan menulis buku jika ada sesuatu yang ingin aku ungkap dan tulis dalam 10 tahun ini,” tambahnya.

“Aku akan menyimpannya di hatiku dulu hingga nanti (akan menulisnya)”,” ujarnya. Ku Hye Sun justru melanjutkan wawancara ini dengan pengakuannya yang lucu terkait pernikahan dia dan Ahn Jae Hyun. “Secara pribadi, aku rasa sulit untuk hidup dengan seseorang sepertiku. Jadi aku sangat berterima kasih kepadanya karena masih tetap hidup (denganku),” canda Ku Hye Sun.

Ku Hye Sun pun di tanya pendapatnya tentang perbedaan antara berkencan dengan menikah. Dia memiliki jawaban yang lucu. “Pro tentang menikah adalah ada orang lain di rumahmu. Kontra tentang pernikahan adalah juga ada orang lain di rumahmu,” tuturnya. “Saat kamu berkencan, kalian pergi ke rumah masing-masing. Tapi saat kamu menikah, kamu pergi (pulang) ke rumah yang sama,” kata Ku Hye Sun.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...