Buah Dada Millendaru Mendadak Gede Sebelah, Netter: Lupa Direndam Minyak Tanah

Foto: Buah Dada Millendaru Mendadak Gede Sebelah, Netter: Lupa Direndam Minyak Tanah Instagram
WowKeren dan Kanal247


Pamer foto kenakan kaos oblong tipis hingga perlihatkan lekukan tubuhnya, netter jadi salfok dengan buah dada Millendaru yang terlihat gede sebelah. Kendati demikian, Millen pun lagi-lagi menuai beragam ledekan.

Kanal247.com - Usai Lucinta Luna, kini sahabat dekatnya juga tak luput menjadi sorotan publik, terutama di dunia maya. Tak lain tak bukan, ia adalah Millendaru yang selama ini juga digadang-gadang sebagai transgender.


Baca juga ...

Di awal kemunculannya, bentuk tubuh Millen terlihat bak seorang pria dengan dada bidang dan bada tegap. Namun seiring berjalannya waktu, semua itu berubah begitu saja.

Dada Millen tak lagi bidang, ia juga menjadi pandai bersolek. Hingga gemar mengenakan busana wanita. Bahkan Millen tak segan kenakan pakaian mini tonjolkan lekukan tubuh. Seperti yang terlihat baru-baru ini.

Keponakan Ashanty ini tampak mengenakan kaos oblong bernuansa putih yang cukup ketat. Sehingga bagian dadanya terlihat cukup jelas. Namun ada hal yang mengganjal.

Buah dada Millen mendadak terlihat gede sebelah. Tentu saja hal itu langsung menjadi buah bibir netter. Sampai-sampai berbagai ledekan sadis memenuhi lapak Millen.

Meski sadar ada yang terlihat aneh, namun Millen tetap senyum sumringah di hadapan kamera. Millen pun makin terlihat cantik dengan rambut dibiarkan terurai.

Sayangnya, kecantikan "fana" Millen tak membuatnya bergelimang pujian. Sebab bagaimana pun juga netter tahu jika Millen adalah seorang pria yang mencoba mengubah kodratnya.

"Itu yang satunya lupa direndem minyak tanah kali yaaa kok gede sebelah wkwkkwkw," komen akun @rani************. "Kan isinya beda min.. yg gede kratingdeng yg kecil aqqua.. jadi beda lah...gimna sih min," ledeka akun @fairu*************. "Itu kan di tanem jd kayak nya yg sebelah kurang disiram jd pertumbuhan nya beda," sambung akun @wewe*****.

"Mungkin krn posisi duduk dia nyangkoyod min jd nyonyo nya gedong sebelah .. Ya mngkn kn krn itu implannya nyangeyeng gt," seloroh akun @nonn********. "Mgkn beban hidupnya juga berat sebelah...d maklumi aj," tandas akun @190**********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...