Millendaru Jajal Kemampuan Berakting di Web Series 'Sneak Peak', Adegan Ranjang Bikin Netter Was-Was

Foto: Millendaru Jajal Kemampuan Berakting di Web Series 'Sneak Peak', Adegan Ranjang Bikin Netter Was-Was Instagram
WowKeren dan Kanal247


Di samping was-was akan hal berikut ini, para netter juga kompak mengaku kasihan pada lawan main Millendaru di web series 'Sneak Peak'. Ternyata ini alasannya!

Kanal247.com - Millendaru kembali menggemparkan publik. Terutama para pengguna Instagram. Pasalnya usai sebelumnya membuat heboh dengan penampilan kecenya di fashion show bergengsi yakni Lingerie, terbaru keponakan Ashanty itu menunjukkan bakat beraktingnya.


Baca juga ...

Sosok yang akrab disapa Millen ini tampak menjajal kemampuan beraktingnya lewat web series bertajuk "Sneak Peak". Sementara terlihat di video singkat, Millen berperan sebagai wanita berpenampilan seksi yang tampaknya kerap gonta-ganti pasangan.

"Sneak peak #Millenfirstseries #Webseries #romance," tulis Millen singkat dalam keterangan videonya, Rabu (10/7). Sedangkan sampai saat ini, cuplikan web series Millen itu telah ditonton sebanyak 300 ribu kali oleh para pengakses Instagram.

Tak ketinggalan, para netter pun langsung ramai menyematkan ragam komentarnya. Namun bukannya disambut dengan pujian, cuplikan "Sneak Peak" yang dibagikan Millen ini malah menuai beragam komentar miring.

Rupanya ramai netter yang menyinggung perihal alat kelamin Millen saat ia melakoni adegan ranjang dengan lawan mainnya. Sementara yang lain heboh mengasihani lawan main Millen lantaran harus beradegan ranjang dengan sesama jenis.

"Kasihan cowoknya ya," komentar akun @arta****ti_ dengan emotikon sedih. "Dia ngerti milen cowo gak si, kasian," sahut akun @kin****20. "Itu lawan mainnya apa ngga ngilu2 jijai yaa pas adegan ranjang," balas akun @ta****rin.

"Tu cowok kagak kaget apa ya pas dibuka ada otongnya," sementara celetuk akun @sakhwa****. "Mas milen pas adegan yg dikasur itu punten mau tanya apakah baby shark dududu yg dibawah triak2 jd ancung?? Jeceng atau biasa ajah," sambung akun @meilina_nico. "Kan kaga punya lobang depan kan milenn apa otongnya udh di potong," timpal akun @queen.gunsnroses_.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...