Hotman Paris Sebut Galih Cs Kini Panen 'Buah' Hasil Nyinyir, Netter Sontak Serukan Hal Ini

Foto: Hotman Paris Sebut Galih Cs Kini Panen 'Buah' Hasil Nyinyir, Netter Sontak Serukan Hal Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan hanya menyinggung Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua yang ditetapkan sebagai tersangka pada Kamis (11/7), Hotman Paris juga menyeret nama Farhat Abbas.

Kanal247.com - Laman Instagram Hotman Paris Hutapea kembali mengundang perhatian warga dunia maya. Rupanya lantaran pengacara kondang ini menyinggung soal penetapan tersangka Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua pada Kamis (11/7) tadi.


Baca juga ...

Dengan menyertakan video saat menemani Fairuz A. Rafiq di Komnas Perempuan, Hotman Paris juga tampak mengungkit perihal Galih cs yang kerap wara-wiri di layar kaca saat kasus "ikan asin" ramai diperbincangkan. Bahkan tak tanggung-tanggung, disini Hotman Paris pun ikut menyeret nama Farhat Abbas yang merupakan kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua.

"Saat kamu-kamu sebelum tersangka, kamu berkeliling tampil di berbagai TV infotainment tanpa ada rasa penyesalan," tulis Hotman Paris. "Bahkan dengan teganya membuat dan memposting video viral di youtube yg mentertawakan Fairuz yang membuat laporan polisi. Kenapa sesudah tersangka, sekarang sikapmu seolah-olah memelas?" cecarnya lagi.

"Sebelum jadi tersangka, kuasa hukumnya sibuk nyinyir diberbagai TV yang nyinyirin Hotman Paris sebelum kliennya jadi tersangka. Bahkan 'dasi mahal Hotman Paris' pun di nyinyirin," pungkasnya menambahkan. "Sementara tidak terdengar sama sekali argumentasi yg meringankan tuduhan terhadap kliennya tapi sibuk nyinyir..nyinyir..nyinyir.. Termasuk mau laporin Hotman ke polisi."

Tanpa berlama-lama lagi, sejumlah netter pun langsung heboh menyematkan komentarnya. Nyaris dari mereka rupanya kompak menyerukan dukungannya pada pernyataan Hotman Paris di bagian caption unggahannya tersebut.

"Semangat om hotman saya selalu mendukungmu," komentar akun @william*****. "GAS FULL. Tidak injak rem sebelum sampai tujuan," sahut akun @ka****ung.

"Bang jangan kasih ampun. Kak fairuz klo dy minta maaf terus bilang khilaf jgn di cabut gugatan nya biarin aja mereka merasakan.. Gemeezzzzz bgt," sambung akun @hil****sya. "Kalangkabut sekarang dia bang, ini akibat dari perbuatannya sok2an merendahkan martabat org lain. Apalagi senggal-senggol pangeran hotman. Bakalan dimiskinkan kau," timpal akun @co****co.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...