14 Tahun Bergabung, Kangin Umumkan Resmi Hengkang dari Super Junior

Foto: 14 Tahun Bergabung, Kangin Umumkan Resmi Hengkang dari Super Junior Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kangin tiba-tiba mengunggah postingan misterius di media sosial. Ternyata ia mengumumkan resmi hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya selama ini, Super Junior.

Kanal247.com - Lama tak muncul di media sosial dan layar kaca, Kangin tiba-tiba memberikan kabar mengejutkan kepada para penggemar hari Kamis (11/7) ini. Lewat Instagram pribadinya, Kangin resmi mengumumkan dirinya telah hengkang dari grup yang telah membesarkan namanya, Super Junior.


Baca juga ...

"Hai, aku Kangin. Aku menyapa kalian untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Hatiku rasanya berat karena ini bukan kabar baik, tapi aku mengunggahnya setelah banyak pertimbangan."

"Aku sekarang melepaskan nama Super Junior yang sudah bersamaku dalam waktu yang lama. Aku selalu merasa minta maaf kepada member-memberku."

"Aku selalu berpikir bahwa tepat bagiku untuk membuat keputusan lebih awal dari pada terlambat nantinya, tapi pandangan orang yang mendukungku tanpa syarat dan agensi keluargaku memberatkan hatiku, jadi tak mudah bagiku mengumpulkan keberanian."

"Aku berpikir bahwa aku tak bisa membuat keputusan sendiri. Namun, selama menonton member yang harus mengalami apa seharusnya mereka tidak alami karena masalahku. Aku membuat penilaian bahwa aku tak bisa menunda ini lebih lama lagi."

"Lebih dari apapun, aku merasa paling bersalah kepada para E.L.F (sebutan fans Super Junior) yang sudah selalu memberiku cinta selama 14 tahun ini. Aku sangat terlambat, tapi akan melepas nama Super Junior dan aku merasa bersalah dan berterima kasih tertanam di hatiku karena aku harus melanjutkan jalanku sendiri."

"Aku ingin benar-benar mengucapkan terima kasih kepada para member dan agensi yang sudah peduli padaku hingga akhir. Aku akan selalu mendukung kesuksesan Super Junior. Terima kasih."

Seperti yang diketahui, Kangin debut menjadi bagian dari Super Junior pada tahun 2005 lalu. Namun beberapa kali Kangin membuat skandal diantaranya menyetir dalam keadaan mabuk hingga yang terbaru melakukan kekerasan di room salon.

Skandal yang melibatkan Kangin ini membuatnya diboikot oleh para penggemar Super Junior di Korea Selatan. Meski sudah menyelesaikan wajib militer sejak beberapa tahun yang lalu, Kangin sama sekali tak berpartisipasi di dalamnya karena boikot tersebut.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...