Mundur dari 'Produce X 101' Karena Masalah Kesehatan, Choi Byung Chan Tulis Surat Untuk Fans

Foto: Mundur dari 'Produce X 101' Karena Masalah Kesehatan, Choi Byung Chan Tulis Surat Untuk Fans Instiz
WowKeren dan Kanal247


Salah satu peserta 'Produce X 101' yang memiliki banyak penggemar mundur karena masalah kesehatan. Choi Byung Chan diketahui sempat cedera dan akan fokus pada pemulihan kesehatannya.

Kanal247.com - Ajang survival Mnet "Produce X 101" semakin menyita para penonton tak hanya di Korea Selatan saja namun juga global. Semakin dekat sesi eliminasi berikutnya, salah satu peserta berbakatnya memutuskan untuk mundur dari ajang tersebut.


Baca juga ...

Choi Byung Chan, trainee asal Play M Entertainment resmi mundur dari ajang tersebut karena masalah kesehatan. Diketahui, Choi Byung Chan mengalami cedera karena latihan dance yang cukup intense.

"Kami dari Play M Entertainment. Choi Byung Chan yang muncul di 'Produce X 101' mundur dari program karena masalah kesehatan. Choi Byung Chan menderita endonitis achilles kronis selama beberapa waktu dan rasa sakitnya meningkat belakangan ini, ditambah dengan mental stres."

"Dia sudah mempersiapkan latihan dan performance selama mendapatkan perawatan dalam waktu bersamaan, tapi menjadi sulit baginya untuk melanjutkan program dalam keadaan tersebut. Setelah diskusi mendalam, kami memutuskan hengkangnya (dari program tersebut) dan tak akan bergabung dengan Mnet MCountdown minggu ini."

Choi Byung Chan

Sumber: Soompi

"Kami meminta maaf kepada fans atas hengkangnya yang sudah memberikan dukungan dan cinta selama ini, dan juga kru program, sesama trainee, dan penonton. Kami akan memberikan dukungan yang diperlukan untuk membantu Choi Byung Chan mendapatkan istirahat cukup dan fokus pada perawatan selama pemulihan. Sekali lagi, kami meminta maaf kepada semua karena kabar mengejutkan ini. Terima kasih."

Tak ingin meninggalkan kekhawatiran berlebih kepada para penggemarnya, Choi Byung Chan menyampaikan surat manis. "Pertama-tama, aku ingin meminta maaf karena sudah membagikan kabar buruk ini. Aku hanya ingin memperlihatkan sisi ceria selama di program, tapi aku tak lagi bisa melakukannya. Aku merasa bersalah karena tak mampu membayar kembali cinta dan dukungan kalian."

"Aku dengan sungguh berharap tak akan menyerah hingga akhir, jadi sulit bagiku menulis surat sekarang ini. Namun, aku harap kalian tahu aku membuat keputusan ini setelah banyak deliberasi demi bisa menyapa kalian dalam kondisi lebih sehat lagi."

"Aku akan fokus pada istirahat dan pemulihan fisik serta kesehatan mental untuk bisa kembali ke atas panggung dalam keadaan sehat untuk semua orang yang mendukungku. Terima kasih."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...