Dikonfirmasi JYP, Mina Akan Absen di Tur Konser Twice Karena Masalah Kesehatan

Foto: Dikonfirmasi JYP, Mina Akan Absen di Tur Konser Twice Karena Masalah Kesehatan Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tur konser Twice tahun ini tampaknya tidak akan lengkap. Hal ini karena beberapa membernya harus absen karena masalah kesehatan. Bahkan Mina sendiri sudah dikonfirmasi untuk absen dari keseluruhan tur.

Kanal247.com - Baru-baru ini para kpopers dikejutkan dengan kabar-kabar dari para idolanya. Mulai dari hengkangnya Kangin dari Super Junior, mundurnya Choi Byung Chan di 'Produce X 101', hingga yang tak kalah heboh adalah absennya Mina Myoui dari tur konser Twice tahun ini.


Baca juga ...

Seperti yang diketahui, Twice telah mengonfirmasi tur konser dunia terbarunya. Beberapa negara sudah dikonfirmasi akan dikunjungi oleh Twice mulai dari Seoul, Bangkok, Manila, Singapura, Los Angeles, Meksiko, hingga Malaysia.

Namun fans dikejutkan dengan kabar dari JYP Entertainment baru-baru ini. Agensi yang menaungi Jihyo cs tersebut mengonfirmasi bahwa Mina tak akan bergabung di tur konser Twicelights tahun ini karena kesehatan mentalnya.

"Kami dari JYP Entertainment. Kami ingin mengumumkan terkait kondisi kesehatan Mina dan statusnya. Mina sekarang ini menderita kegelisahan ekstrem tiba-tiba dan rasa tak aman untuk tampil di atas panggung. Belum ada diagnosa yang bisa teridentifikasi. Kami tengah berkonsultasi dengan beberapa profesional dalam bidang kesehatan untuk verifikasi secara detail."

"Setelah diskusi panjang dengan Mina dan member Twice, kami memutuskan kondisi Mina membutuhkan perawatan tambahan, tindakan profesional, dan istirahat yang cukup. Bersamaan dengan keputusan ini, Mina tak akan mengikuti serangkaian jadwal 'Twice World Tour 2019 Twicelights'."

"Kesehatan artis kami adalah yang prioritas dan paling utama. Kami akan melakukan apapun untuk memberikan perawatan kesehatan yang terbaik dan istirahat yang terbaik untuk mendukung penyembuhan Mina. Kami dengan tulus meminta dukungan fans agar Mina bisa segera sembuh. Terima kasih."

Mina sendiri sebelumnya sudah absen dari penampilan Twice di Pocari Challenge Teen Festival. Sementara itu, sebelumnya Dahyun juga harus absen do beberapa penampilan Twice karena masalah kesehatan dan membutuhkan perawatan lebih.

Hingga saat ini belum ada tambahan kota yang dikonfirmasi masuk dalam rangkaian tur konser Twice tersebut. Di tur konser sebelumnya, Twice mengunjungi Indonesia dengan formasi lengkap dan sukses menghibur banyak penggemar.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...