Perankan Karakter Favorit Sub-Zero di Film 'Mortal Kombat', Mimpi Joe Taslim Jadi Nyata

Foto: Perankan Karakter Favorit Sub-Zero di Film 'Mortal Kombat', Mimpi Joe Taslim Jadi Nyata instagram
WowKeren dan Kanal247


Dipercaya lagi membintangi film Hollywood, Joe Taslim akhirnya wujudkan mimpi besar saat didapuk untuk memerankan karakter Sub-Zero dalam film ‘Mortal Kombat’.

Kanal247.com - Kabar membanggakan belum lama ini datang lagi dari salah satu aktor Indonesia. Joe Taslim kembali dipercaya untuk membintangi film Hollywood bertajuk “Mortal Kombat” yang diadaptasi dari salah satu video game populer.


Baca juga ...

Kabar tersebut pertama kali beredar dari akun gosip yang mengunggah ulang foto dari akun @hollywoodreporter. Dari foto tersebut tertulis jika Joe nantinya akan memerankan karakter Sub-Zero dalam film live action itu.

Netter pun kompak memberikan ucapan selamat kepada aktor kelahiran Palembang ini. Joe langsung banjir pujian lantaran kembali berhasil membawa nama harum bangsa di kancah perfilman internasional.

Dilansir melalui Liputan6.com, kabar itu pun kini dibenarkan oleh manajer Joe Taslim. Bucie Lee menyebut jika Joe memang tengah dalam persiapan untuk bergabung dalam film Mortal Kombat yang kabarnya akan di rilis di tahun 2021 itu. Bucie Lee juga menambahkan jika film ini akan menjadi proyek pertama antara Joe Taslim dengan Warner Bros. dan New Line.

“Semua berita itu benar, dan sekarang Joe lagi persiapan buat Mortal Kombat, sementara itu dulu yang bisa di-update,” tutur manajer Joe Taslim, Rabu (10/7). “Dan akan jadi project film pertama dengan Warner Bros. dan New Line.”

Rupanya kabar ini menjadi lebih istimewa bagi Joe Taslim lantaran karakter Sub-Zero adalah karakter favorit yang sering ia mainkan. Hal ini tentu saja bagaikan mewujudkan sebuah mimpi besar bagi pemain film “The Raid” ini.

“Sub-Zero adalah karakter paling terfavorit di Mortal Kombat dan juga jadi karakter favoritnya Joe,” sambung Bucie Lee. “Benar-benar enggak nyangka bisa dipilih mainin karakter ini yang dulunya cuma bisa dimainin di game. Dream comes true.”

Project ini tentu menjadi suatu kebanggaan tak hanya bagi Joe Taslim namun juga masyarakat Indonesia. Bucie Lee pun memohon doa restu agar segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

“Tim kita sangat excited,” ujarnya. “Dan mohon doa restu dan support-nya semua teman teman mudah-mudahan bisa lancar dan buat bangga kita semua.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...