Bangun Telat di Hari Syuting Perdana, Kriss Hatta ‘Gelagapan’ Sampai Refleks Sebut Butuh Istri

Foto: Bangun Telat di Hari Syuting Perdana, Kriss Hatta ‘Gelagapan’ Sampai Refleks Sebut Butuh Istri instagram
WowKeren dan Kanal247


Lewat kanal YouTube miliknya, Kriss Hatta bagikan momen kebingungan gara-gara bangun kesiangan di hari syuting acara live perdana sampai blak-blakan sebut butuh seorang istri.

Kanal247.com - Presenter Kriss Hatta saat ini tengah berusaha bangkit dari keterpurukannya pasca dibui atas kasus dugaan pemalsuan dokumen pernikahan. Pasca bebas, Kriss akhirnya mendapatkan tawaran job menjadi bintang tamu di sebuah acara live televisi.


Baca juga ...

Namun sayangnya hari itu ia justru terlambat datang lantaran bangun kesiangan. Hal itu ia bagikan melalui kanal YouTube miliknya belum lama ini.

Kriss mengaku jika ini merupakan kali pertama baginya datang terlambat dalam sebuah acara live. Dalam video itu, ia nampak benar-benar “gelagapan” dan bingung. Bahkan pemain film “Cewek Saweran” ini mengaku rencana cukur berewok gagal gara-gara bangun kesiangan.

“Ini pertama kalinya lho, gua hadir di acara live dan ini terlambatnya yang kebangetan banget gitu,” tandas Kriss Hatta. “Yang tadinya gua mau cukur berewok dan segala macam bisa jadi enggak sempat. Untung rambut udah diberesin semua.”

Namun ia sudah menghubungi pihak televisi dan memberitahukan tentang keterlambatannya itu. Untungnya pihak TV mau mengerti dan siap mengatur jadwal untuknya.

Kendati demikian penyesalan yang dalam tentu dirasakan oleh pemilik nama lengkap Kriss Hatta Luis Aveiro ini. Pasalnya ini merupakan job pertamanya pasca bebas dari penjara pekan lalu. Dibui selama tiga bulan tentu membuat Kriss Hatta sedikit canggung untuk menghadap kamera lagi.

Lantaran hal itu, Kriss pun langsung menyalahkan pola tidurnya yang berantakan. Ia lantas mengaku akan segera mengatur hal itu agar kejadian yang sama tak terulang kembali.

“Duh deg degan, deg degan. Kerjaan pertama malah gue terlambat lagi,” sambungnya. “Enggak boleh ini, gue mesti atur pola tidur.”

Tak sampai disitu, Kriss mengaku jika tak bisa bangun pagi adalah salah satu kebiasaan buruknya yang susah diubah. Secara spontan, ia pun menyebut bahwa masalah itu akan mudah diatasi jika ia memiliki seorang istri. Aktor 30 tahun ini bahkan gamblang menyebut kriteria wanita yang akan menjadi sosok istri yang baik baginya.

“Tapi emang benar sih, gue punya kelemahan dimana bangun pagi tu gue sulit banget. Kayaknya harus cari istri deh. Istri yang salihah, istri yang baik, istri yang nurut, istri yang manut gitu," pungkas Kriss Hatta. “Nanti kalau ada yang bangunin gitu, 'sayang sayang kamu kan haru syuting'. Jadi enggak jaman lagi gue dibangunin pakai alarm handphone tapi dibangunin istri. Aduh bahagianya dan gue yakin kebahagiaan itu sesaat lagi akan gue raih.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...