Baca Naskah Bareng, Woo Jin Ah dan Ji Chang Wook Segera Bintangi Drama Romcom ‘Melting Me Softly'

Foto: Baca Naskah Bareng, Woo Jin Ah dan Ji Chang Wook Segera Bintangi Drama Romcom ‘Melting Me Softly' Twitter
WowKeren dan Kanal247


Tim produksi memuji chemistry dan akting para pemeran serial TV 'Melting Me Softly' yang terlihat mengagumkan dan optimis dapat menampilkan cerita sesuai keinginan penulis.

Kanal247.com - “Melting Me Softly” akan menjadi serial TV perdana bagi Ji Chang Wook usai menyelesaikan tugas wajib militernya pada paruh pertama 2019. Di proyek akting ini, Ji Chang Wook bertemu dengan aktris Woo Jin Ah untuk menjadi dua pemeran utamanya.


Baca juga ...

“Melting Me Softly” telah menggelar sesi baca naskahnya. Tim produksi pun merilis beberapa foto yang menampilkan aktor dan aktris hadir di acara baca naskah bersama. Ji Chang Wook datang dengan penampilan yang santai yaitu memakai kemeja krem dan celana hitam.

Baca naskah \'Melting Me Softly\'

Sumber: @/CJnDrama di Twitter

Woo Jin Ah terlihat cantik dengan memakai atasan berwarna kuning dan dipadukan dengan celana jeans. Di sesi baca naskah perdana itu hadir juga aktris senior Yoon Se Ah, Im Won Hee, Kim Won Hae, Shim Hyung Tak, dan Jun Soo Kyung. Selain itu ada juga, Choi Bo Min, Yoon Seok Hwa, Jung Hae Kyun, dan masih banyak lagi.

Baca naskah \'Melting Me Softly\'

Sumber: @/CJnDrama di Twitter

“Melting Me Softly” merupakan serial TV dengan genre romansa komedi. Para pemeran terlihat ceria dan tertawa selama sesi baca naskah bersama. Apalagi akan ada banyak adegan dengan dialog-dialog yang lucu di dalam naskah “Melting Me Softly” tersebut.

Baca naskah \'Melting Me Softly\'

Sumber: @/CJnDrama di Twitter

Salah satu aktor yang sudah cukup populer melakukan adegan-adegan kocak adalah aktor senior Kim Won Hae. Tim produksi pun merasa senang dan puas dengan chemistry sekaligus keakraban para pemeran dalam sesi baca naskah “Melting Me Softly” ini. Tim produksi memberikan pujian pada mereka.

Baca naskah \'Melting Me Softly\'

@/kdrama_news di Twitter

“Bahkan sejak sesi baca naskah, akting para pemeran yang sempurna menambah suasana nyata dan hiburan dalam kisah karya penulis Baek Mi Kyung,” pujinya. “Dan saat tertawa lepas, ini sudah selesai dengan baik. Sebagai tambahan, untuk chemistry yang ceria diciptakan dari situasi yang menarik diantara para karakternya. Kalian bisa menantikan akting para pemerannya,” tutur tim produksi.

Baca naskah \'Melting Me Softly\'

Sumber: @/kdrama_news di Twitter

“’Melting Me Softly’, yang akan menunjukkan (cerita) romantis yang (membuatmu) meleleh dan juga misteri menegangkan ini diharapkan dapat membuat hati penonton meleleh dengan naskah keren dari Baek Mi Kyung dan arahan sutradara Shin Woo Chul,” kata tim produksi. Nantikan “Melting Me Softly” di paruh kedua 2019 mendatang.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...