Park Shin Hye dan Yoo Ah In Gabung Film Baru Berjudul ‘Alone’, Ini Karakter yang Akan Diperankan

Foto: Park Shin Hye dan Yoo Ah In Gabung Film Baru Berjudul ‘Alone’, Ini Karakter yang Akan Diperankan Calvin Klein
WowKeren dan Kanal247


Film baru ini akan mengisahkan sebuah infeksi misterius yang menyebar di sebuah kota dan proses syutingnya sendiri diperkirakan akan dimulai sekitar paruh kedua 2019.

Kanal247.com - Park Shin Hye dan Yoo Ah In mendapatkan proyek baru untuk akting di layar lebar. Pada 11 Juli ini, Park Shin Hye dan Yoo Ah In dikonfirmasi untuk membintangi film baru berjudul “#Alone”. Ini akan menjadi film kedua yang dikonfirmasi akan dibintangi Yoo Ah In di tahun 2019.


Baca juga ...

Begitu pula dengan Park Shin Hye yang sebelumnya telah dipastikan bergabung dengan film lain dengan genre thriller di tahun 2019. Tidak hanya mengonfirmasi para pemeran, pihak produksi “#Alone” juga mengungkap sinopsis cerita untuk film ini.

“#Alone” akan mengisahkan tentang sebuah kota yang menghadapi suasana yang tidak terkendali karena adanya penyebaran infeksi secara mendadak. Penyakit yang tersebar itu sendiri belum bisa diidentifikasi sehingga membuat orang-orang yang belum terinfeksi akan sulit bertahan.

Selain itu, dibocorkan sekilas tentang karakter yang akan mereka perankan. Yoo Ah In akan memerankan karakter bernama Joon Woo. Dia adalah seorang pemain game yang bertahan sendirian di kota itu sehingga membuatnya sulit untuk berkomunikasi dengan pihak luar.

Park Shin Hye akan berakting menjadi Yoo Bin. Karakter ini juga salah satu yang masih bertahan dan tidak terkena penyebaran infeksi di kota tersebut. Di tengah situasi menegangkan itu, Yoo Bin akan berusaha untuk membuat beberapa cara agar tetap bertahan hidup.

Film baru ini akan diarahkan oleh sutradara Jo Il Hyung. Kisahnya sendiri berdasarkan skenario asli karya Matta Naylor yang sebelumnya telah bekerja untuk seri dokumenter “Small Business Revolution: Main Street”. Sutradara Jo Il Hyung juga akan ikut menulis naskah film ini.

Sementara itu, hingga saat ini hanya Park Shin Hye dan Yoo Ah In saja yang telah dikonfirmasi gabung film “#Alone”. Nantikan siapa saja yang akan diajak tim produksi untuk mengisi jajaran kursi para pemeran pendukung di film “#Alone”. Proses syuting film ini diperkirakan akan dimulai sekitar paruh kedua tahun 2019.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...