Tetap Jadi Artis SM Meski Hengkang dari Super Junior, Kangin Tuai Beragam Komentar

Foto: Tetap Jadi Artis SM Meski Hengkang dari Super Junior, Kangin Tuai Beragam Komentar Twitter
WowKeren dan Kanal247


Banyak netizen yang mengira Kangin sudah lama hengkang dari grup Super Junior. Netter pun kembali terkejut dengan fakta bahwa Kangin melanjutkan kariernya sebagai artis SM Entertainment.

Kanal247.com - Fans Super Junior baru-baru ini mendapatkan kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, salah satu membernya yakni Kangin dikonfirmasi hengkang dari grup tersebut.


Baca juga ...

Kabar ini disampaikan Kangin langsung lewat postingan Instagram. Kangin merasa bersalah dan meminta maaf kepada para member hingga penggemar yang sudah mendukungnya selama ini.

Meski sudah hengkang dari grup Super Junior, Kangin tetap bertahan di agensi SM Entertainment. Kangin bukan lagi menjadi member Super Junior namun akan akan tetap melanjutkan kariernya sebagai artis.

Seperti yang diketahui, belum lama ini muncul teaser web drama baru yang memperlihatkan Kangin sebagai pemeran utamanya. Kabar ini mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

Banyak yang mengira Kangin sudah lama hengkang dari Super Junior. Ada pula yang heran mengapa SM memilih untuk mempertahankan Kangin menjadi salah satu selebriti asuhannya.

"Hmm.. Aku tak tahu megapa SM mempertahankannya meski ia sudah hengkang dari Super Junior," kata netter. "Dari skandal menyetir hingga kekerasan fisik, bukankah dia juga anggota chat Jung Joon Young? Kenapa SM mempertahankannya? Apa dia punya sesuatu untuk mereka?" lanjut netter. "Dia butuh pensiun dari industri ini, tak hanya grup itu saja," tambah netter.

"Huh? Aku pikir dia sudah hengkang sejak dulu hahaha," sahut netter. "Menjengkelkan dia berakting hengkang sekarang setelah mempertimbangkan segalanya untuk grup padahal dia sendiri yang merusak imej grup. Kangin dibenci karena sebuah alasan. Fans mencoba untuk melindunginya tapi dia bertindak berlebihan," jelas netter. "Mari kita fokus saja pada pekerjaan kita. Jangan khawatirkan selebriti. Mereka sudah cukup mapan untuk hidup nyaman," celetuk yang lain.

Kangin diterpa sejumlah skandal seperti menyetir dalam keadaan mabuk hingga kekerasan fisik. Kangin pun diboikot oleh para penggemarnya di Korea Selatan sehingga ia tak bisa promosi bersama dengan Super Junior.

Setelah Kyuhyun kembali dari wajib militer, Super Junior kini lengkap dengan 9 member. Kabarnya Super Junior akan merilis album baru dalam waktu dekat.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...