Sudah Ditunggu-Tunggu, Kang Daniel Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Solo dan Rilis Teaser Foto

Foto: Sudah Ditunggu-Tunggu, Kang Daniel Akhirnya Umumkan Tanggal Debut Solo dan Rilis Teaser Foto Twitter
WowKeren dan Kanal247


Dengan dikonfirmasinya tanggal debut solo ini membuat fans semakin tidak sabar menantikan musik dan penampilan terbaru Kang Daniel untuk album solonya nanti.

Kanal247.com - Kang Daniel mengalami proses yang tidak mudah untuk persiapan debut solo di tahun 2019 ini. Usai sukses meraih popularitas tinggi bersama grup Wanna One, Kang Daniel direncanakan untuk debut solo sekitar April 2019. Namun saat itu Kang Daniel harus menyelesaikan konflik kontrak kerja dengan mantan agensinya yaitu LM Entertainment.


Baca juga ...

Kini Kang Daniel sudah pindah ke agensi KONNECT Entertainment. Setelah ditunggu-tunggu, Kang Daniel akhirnya mulai mempromosikan debut solonya dengan merilis website dan angka hitung mundur yang misterius. Tidak lama setelah itu, diunggah teaser foto pada 11 Juli pukul tengah malam waktu setempat.

Di teaser foto perdananya ini, ada goresan warna merah muda dan ungu tua dan diantara itu tertulis nama “daniel K”. Fans pun langsung menyambut teaser foto perdana ini dengan penuh antusias karena menyertakan informasi tanggal debut solo Kang Daniel. Pria dengan postur tubuh tinggi itu akan debut solo pada 25 Juli mendatang.

Teaser perdana untuk debut solo Kang Daniel di akhir Juli

Sumber: danielk.konnectent.com

Debut solo Kang Daniel dan teaser perdana ini pun langsung ramai dibicarakan oleh netter di media sosial. Diumumkannya jadwal perilisan album solo ini membuat fans semakin antusias dan tidak sabar menantikan debut solo idol populer satu itu.

Teaser foto ini sendiri membuat fans penasaran dengan konsep lagu, penampilan dan musik yang dipersiapkan Kang Daniel untuk debut solonya nanti. Di sisi lain, pada 9 Juli lalu media OSEN mengabarkan bahwa Kang Daniel telah selesai melakukan proses syuting untuk MV title track album solonya tersebut.

Selain itu, sebagian fans sempat memprediksi Kang Daniel tampaknya pergi ke luar negeri untuk menyelesaikan beberapa persiapan album solonya ini. Namun OSEN mengabarkan bahwa Kang Daniel melakukan semua persiapan debut solonya ini di Korea. Nah nantikan seperti apa teaser foto atau teaser video debut solo Kang Daniel yang akan dirilis selanjutnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...