Nasib Sial Kembali Datang, Galih Ginanjar Mendadak Ditinggal Oleh Kuasa Hukum

Foto: Nasib Sial Kembali Datang, Galih Ginanjar Mendadak Ditinggal Oleh Kuasa Hukum Instagram
WowKeren dan Kanal247


Galih Ginanjar mendadak ditinggal oleh kuasa hukum di tengah menghadapi kesulitan ini, netter malah ramai memberikan sambutan hangat. Mereka tampak bahagia Galih perlahan menuai beragam kesialan.

Kanal247.com - Kabar kurang menyenangkan kembali datang dari Galih Ginanjar. Sebelumnya, diketahui bahwa saat ini status Galih telah menjadi tersangka atas kasus vlog ikan asin.


Baca juga ...

Bapak satu anak itu sempat lantang bongkar "aib" mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq dengan menyebutkan miss V berbau ikan asin. Akhirnya Fairuz pun melaporkan Galih atas tuduhan pencemaran nama baik.

Di posisi yang cukup sulit bagi Galih ini, tiba-tiba saja salah seorang kuasa hukumnya mengundurkan diri. Nasib sial seolah enggan menjauh dari Galih.

"Per tanggal 11 Juli secara resmi dan akan segera saya sampaikan pada klien dan kuasa hukum yang masih menangani perkara ini," ujar salah seorang kuasa hukumnya. "Cabut kuasa hak saya, artinya saya tidak punya kuasa lagi untuk perkara itu. Dan nama saya pun di kuasa itu tidak bisa dipergunakan lagi."

Pengunduran diri tersebut akhirnya menjadi sorotan banyak pihak. Beruntungnya, keputusan itu mendapatkan respon hangat dari netter. Hampir sebagian besar dari mereka seolah bangga melihat Galih sengsara.

Bahkan tak sedikit pula dari netter yang ingin cepat-cepat Galih mendekam di balik jeruji besi lantaran ucapannya yang dianggap melecehkan wanita. Cibiran super sadis akhirnya kembali menghujani Galih.

"Perlahan tapi pasti, yang ngedukung pada mundur, sukurin, mana ada yang mau ngebela orang salah," komen akun @prince************. "Pak lawyer hbs ini potong rambut ya pak buang sial langsung mandi bersih pak pake bunga 7 rupa biar ga nempel sialnya," sahut akun @mrl*****. "Lawyernya sadar diri lawannya ikan paus jd pasti gak bakalan menang dia," seloroh akun @thi*****.

"Lebih. Baik mundur mengakui salah. Dri pada ngeyel bener mulu," ujar akun @nini******. "Nah loh.. udahlah g udh pake pengacara segala, Terima aja lah .. wong salah ko," pungkas akun @alya*********.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...