Barbie Kumalasari Ketahuan Bohong Soal Toko Berlian, Netter Auto Cibir Sakit Jiwa

Foto: Barbie Kumalasari Ketahuan Bohong Soal Toko Berlian, Netter Auto Cibir Sakit Jiwa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Fakta soal kepemilikan toko berlian Barbie Kumalasari akhirnya dibongkar oleh sang pemilik asli, netter sontak layangkan cibiran sebut sakit jiwa hingga 'halu' akut.

Kanal247.com - Lagi-lagi, Barbie Kumalasari menjadi pusat perhatian khalayak ramai. Kali ini lantaran ia diduga bohong perihal kepemilikan sebuah toko berlian.


Baca juga ...

Dilansir dari portal berita Tribunstyle.com, disebutkan istri Galih Ginanjar itu memang tak memiliki toko berlian. "Kebohongan Barbie Kumalasari Soal Toko Perhiasan Terkuak, Pemilik: Biarin, Pokoknya Bukan Punya Dia," begitu bunyi tajuk berita dari Tribunstyle.com.

"Satu persatu terkuak, terus apa lagi yes ??Halunya melebihi fattah donk," sedangkan tulis akun Instagram @mak_lamis dengan sejumlah emotikon. Sontak saja mengetahui hal ini, netter ramai membubuhkan komentarnya.

Barbie Kumalasari Ketahuan Bohong Soal Toko Berlian, Netter Auto Cibir Sakit Jiwa
Innstagram

Hampir dari para netter melayangkan komentar sinis bahkan pedas. Tak tanggung-tanggung mereka kian santer menyebut Barbie Kumalasari sebagai artis "halu".

Tak berhenti disitu, ada pun netter yang mencibir Barbie Kumalasari telah sakit jiwa. Sehingga apapun selalu diakuinya meski harus membohongi publik.

"Halu sehalu halu nyaaa," seru akun @yessy****. "Pantes waktu di tv kok yang njelasin berlian nya malah mbak mbak disebelah dia wkwk," sahut akun @ci****we. "Kalo patah halunya prempuan yang pdahal kodratnya laki laki tp klo si ijah halunya semuaanya, harta benda pun halu," komentar akun @am****es.

"Gua rasa wktu sedot lemak otak nya ikut kesedot kek nya sampe stress gini annabelle," sambung akun @maria****90. "Gue rasa ini ijahhhh sakitttt kali ya. Urat malu udah putus, kebohongan terbongkar tpi gak malu, ngaku2 tajir pdhl miskin," timpal akun @ne****mo. "Gw yakin pasti ending nya Masuk RS Jiwa haha," imbuh akun @jeje****81.

Padahal sebelumnya Barbie sempat membuat heboh publik terkait huniannya. Ia menyebut kalau rumah yang ternyata adalah museum milik orangtua angkatnya. Namun saat diselisik, sang pemilik dengan tegas membantahnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...