Andien Gencarkan Teknik Tidur dengan Mulut Diplester, Netter Malah Cecar 'Makian' Tanpa Ampun

Foto: Andien Gencarkan Teknik Tidur dengan Mulut Diplester, Netter Malah Cecar 'Makian' Tanpa Ampun Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berniat bagikan manfaat dari 'nose breathing' dengan menutup mulut menggunakan plester, Andien malah tuai 'makian' super sadis dari netter hingga disebut sok pintar dan aneh.

Kanal247.com - Penyanyi cantik Andien mendadak hebohkan dunia hiburan. Bukan karena karyanya, melainkan mengenai pendapat Andien soal nose breathing yang selama ini ia lakukan.


Baca juga ...

Nose Breathing sendiri merupakan sebuah teknik tidur dengan mulut diplester. Andien mengatakan sejak ia melakukan hal itu, ibu satu anak tersebut mendapatkan banyak manfaat.

Kendati demikian, ia pun memutuskan untuk membagikan hal baik ke masyarakat. Hal ini Andien ungkapkan melalui Instagram Story-nya belum lama ini.

"Udah selama beberapa bulan terakhir kita kalo tidur diplester. Awalnya waktu itu sempat pas Rigpa lagi nginep di rumah, aku bertanya-tanya kenapa yaa mulutnya diplester," tulis Andien. "Setelah saya menjalankan tidur dengan diplester, ada beberapa kualitas baik yang saya rasakan."

Manfaat yang didapatkan Andien itu salah satunya, ia bisa mencapai tidur yang berkualitas hingga tak lagi sering mengalami tenggorokan kering. Ia juga menjelaskan bahwa nose breathing baik pula untuk anak-anak.

Sayang seribu sayang, pernyataan Andien gencarkan nose breathing itu tak bisa diterima oleh sebagian besar netter. Andien justru menuai kritikan super pedas.

Bahkan mereka lantang cecar Andien dengan "makian". Sampai-sampai Andien disebut sok pintar dan dikenal sebagai sosok yang aneh.

"Andien ini ngerasa dirinya paling pinter kali yaa. Makanya dia suka aneh2 gini. Betul kata dr ferdi bahwa jika tiba2 malem hidung mu tersumbat km mau napas pake apa. Please jgn percaya hal kaya beginian sebelum ada jurnal ilmiah yg diterbitkan oleh bidang kedokteran," komen akun @kor*****. "Ah dia mah emang gitu, mau sok dibilang anti mainstream. Dulu anaknya ga dipakein sendal/sepatu, BLW segede gaban, makan belepetan tanpa aturan, belum lagi yg katanya ga mau vaksin anaknya," sahut akun @map******.

"Ga yakin dia praktekin beneran...palingan demi kontek huekk," cibir akun @kee****. "Njin njin.... Gue udah luamaaaa gak mantau de-ef eh sekarang lu nongol lagi di akun ini dengan foto anak lu mulutnya diplester?!?! Masih aja jadi budak konten ya. Sah aja tapi jangan manfaatin anak dong.. Pfffttt," pungkas akun @andi*********.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...