Status Tersangka Tak Hilang, Vanessa Angel Akui Kecewa Berat Meski Sudah Hirup Udara Bebas

Foto: Status Tersangka Tak Hilang, Vanessa Angel Akui Kecewa Berat Meski Sudah Hirup Udara Bebas instagram
WowKeren dan Kanal247


Sudah dibebaskan dari Rutan Medaeng, Sidoarjo setelah 5 bulan menjalani hukuman tahanan, Vanessa Angel mengaku masih memendam perasaan kecewa karena hal ini.

Kanal247.com - Vanessa Angel akhirnya memberanikan dirinya untuk mengungkapkan perasaannya di hadapan awak media. Setelah sebelumnya dikabarkan terikat kontrak dengan pihak lain untuk tidak bercerita, kini Vanessa tampaknya sudah santai menjawab pertanyaan awak media.


Baca juga ...

Vanessa menjelaskan bahwa alasannya untuk tak menghiraukan awak media bukanlah karena terikat kontrak dengan pihak lain. Vanessa berkata jika ia sakit hati dengan pemberitaan terkait tentang namanya di media. Vanessa mengaku kecewa dengan awak media yang memberitakan seenaknya tanpa mengerti fakta di persidangan.

"Karena dari kemarin aku tidak mau berbicara kepada awak media, kalau boleh jujur aku sakit hati dan kecewa," ujar Vanessa kala ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (11/7). "Karena fakta persidangan aku yang kalian tidak tahu."

Aktris cantik itu bercerita bahwa ia mengalami hal yang sulit ketika mendekam di penjara. Vanessa bahkan menyebutkan jika tidak ada orang yang sekuat dirinya. Vanessa pun mengucapkan terima kasih secara tulus kepada orang-orang yang bersedia mendukungnya sepenuh hati.

"Apa yang aku alami tidak mudah dan orang lain tidak bisa sekuat aku, yang aku alami sangat berat," papar Vanessa. "Berkat sahabat, Milano, manajer, dan semua orang yang sayang sama aku. Aku bersyukur bisa bertahan sampai detik ini," tambahnya.

Wanita berusia 27 tahun itu terang-terangan mengakui jika ia masih merasa tidak puas dengan hasil persidangan meski telah bebas. Pasalnya, nama Vanessa masih tetap tidak bersih dari hukum. Vanessa masih memiliki status tersangka di catatan hukumnya.

Vanessa beranggapan proses hukumnya berjalan sangat lama. Hal itu ia utarakan karena ketika dituduh terlibat dalam prostitusi online tidak ada bukti yang cukup kuat. Butuh waktu hingga hampir 5 bulan sebelum akhirnya ia hanya didakwa atas pelanggaran menyebarkan foto asusila saja.

"Aku tidak bisa pendam atas ketidakadilan aku ini, hukum berjalan menurut aku ya aku belum puas karena dinyatakan bersalah sama hukum," kata Vanessa. "Sebenarnya aku tidak terbukti, sampai aku dinyatakan bersalah kasus ITE bukan prostitusi," katanya.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...