Lucinta Luna Menyusui Bayi, Ngaku Buah Dada Digigit Malah Disebut Ely Sugigi Halu

Foto: Lucinta Luna Menyusui Bayi, Ngaku Buah Dada Digigit Malah Disebut Ely Sugigi Halu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Cibir Lucinta Luna alih-alih mendapatkan dukungan, Ely Sugigi malah panen hujatan netter. Mereka berbondong-bondong serang Ely tanpa ampun hingga kembali disebut sebagai tukang pansos.

Kanal247.com - Pedangdut kontroversi Lucinta Luna kembali mencuri perhatian publik, terutama di dunia maya. Sejak awal kemunculannya, Lucinta memang kerap bertingkah "aneh-aneh".


Baca juga ...

Seperti baru-baru ini, saat Lucinta dan sang kekasih, Abas tengah merawat dua bocah. Lucinta sendiri terlihat menggendong seorang bayi, sedang bocah perempuan satunya tiduran di sebelah Abas.

Sayangnya, dalam video ini Lucinta menutupi sosok bayi yang ada dalam dekapannya. Mungkin maksud dia tak ingin memamerkan buah dadanya di hadapan kamera.

"Nah sekarang ini mama Lucinta lagi netekin. Aaaakkkkhhh, pelan-pelan dong kok tiba-tiba aku digigit. Mama jangan digigit dong sakit loh," ujar Lucinta seraya kesakitan. "Pa puting mama digigitin terus ini."

Di menit-menit akhir, Lucinta juga menegaskan bahwa buah dada miliknya asli. Melihat video tersebut, netter pun langsung ramai meninggalkan beragam komentar.

Termasuk komedian Ely Sugigi rupanya turut menanggapi hal itu. Tanpa berpikir panjang, Ely sebut tingkah Lucinta halu. "Halu nyaa ya Allah," tulis Ely Sugigi.

Tentu saja komentar Ely itu kemudian menjadi sorotan netter. Alih-alih mendapatkan dukungan, Ely justru menuai cibiran. Bahkan ia kembali diledek tukang pansos alias panjat sosial.

"@ellysugigi_real_ Makkk pansosssss datang hhhhh," komen akun @giy**********. "@ellysugigi_real_ Mpok juga halu klo masalah berondong," skakmat akun @ash*********. "@ellysugigi_real_ Apasih lo nimbrung aja mending kl cakepan lo drpd dia. Giliran di pergokin sm dia mulai lo gentar gentir kaya dulu sm si melly. Ew benerin dulu lah gigi," seloroh akun @liza******.

"@ellysugigi_real_ Mbak nanti ribut lagi....emang kehaluannya tingkat dewa ketujuh," imbuh akun @ira**************. "@ellysugigi_real_ Gak hallu Kn gk mkn, dulu gw suka sekarang makin kesini benci," tandas akun @fad***********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...