Barbie Kumalasari Ngotot Sebut Galih Sudah Minta Maaf ke Sonny, Netter Sontak Cibir 'Halu' Akut

Foto: Barbie Kumalasari Ngotot Sebut Galih Sudah Minta Maaf ke Sonny, Netter Sontak Cibir 'Halu' Akut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Sebelumnya dibantah tegas oleh Sonny Septian, kini Barbie Kumalasari keukeuh sebut Galih Ginanjar telah meminta maaf pada suami Fairuz A. Rafiq secara empat mata.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari kembali mengundang perhatian. Kali ini lantaran istri Galih Ginanjar itu memberikan pernyataan yang tak terduga.


Baca juga ...

Bagaimana tidak, Barbie disini lantang mengaku kalau Galih sudah meminta maaf dan mengupayakan perdamaian pada Fairuz A. Rafiq juga Sonny Septian. Padahal sebelumnya Sonny Septian membantah tegas pernyataan tersebut.

"Kalau dibilang Galih tidak minta maaf itu salah. Walaupun saya tidak menyaksikan disitu, tapi saya tahu persis Galih itu sudah menawarkan untuk menyelesaikan secara baik-baik," ungkap Barbie. "Galih bilang ke Sonny, 'bro kalau gue ada salah, gue minta maaf'. Karena gimana jangan sampai masalah ini berlarut soalnya ada anak."

Barbie bahkan menambahkan kalau Galih bersedia meminta maaf di hadapan khalayak ramai. "Dia (Galih) minta damai. Mau dia minta maaf depan media, press conference atau kita bertemu berempat silakan dimana baiknya. Tapi pada saat itu dari Sonny bilangnya, 'aduh gue enggak bisa berbuat apa-apa karena dari pihak keluarga Fairuz sudah marah'," pungkasnya.

Tanpa berlama-lama, sejumlah netter pun heboh memberikan komentarnya. Tak disangka, netter malah mencibir Barbie telah bersilat lidah bahkan semakin "halusinasi" saja.

"Pintar bersilat lidahhh," seru akun @ime****ls_. "Salah gue dimana yaaa....? Kmaren bilang gitu loohh. Skrg bilang udh minta maaf. Hadeehh maaaakkk mak ijahhh mnding loe diem drpd ikutan nginep d hotel besi," sahut akun @mo****lem.

"Kemaren bilang katanya sah sah aja lakinya ngomong masalah ikan asin, bilang 'itu kan masalah masa lalu dia dan dia bicarakan fakta jadi sah sah aja Karena kan dia yg rasakan waktu sama mantannya' sekarang bawa bawa anak! Jangan jangan otaknya KW kayak berliannya," sambung akun @ms****lo. "Klw udh masuk k penyidik ya lanjutlah. Ngapa bru skrg ngomong maaf telat cuy. Terlanjur basah ws mandi sekalian," imbuh akun @az****roh.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...