Akhirnya Blak-Blakan, Salmafina Sunan Tunjukkan Bukti Tinggalkan Islam

Foto: Akhirnya Blak-Blakan, Salmafina Sunan Tunjukkan Bukti Tinggalkan Islam instagram
WowKeren dan Kanal247


Masih enggan memberikan konfirmasi yang jelas mengenai keputusannya untuk berpindah keyakinan, Salmafina Sunan pilih menunjukkan bukti telah meninggalkan Islam.

Kanal247.com - Isu Salmafina Sunan berpindah keyakinan tampaknya bukan lagi sekadar gosip belaka. Salma akhirnya menunjukkan bukti-bukti kuat jika ia benar-benar telah meninggalkan agama Islam. Hal itu terlihat melalui akun Instagram pribadinya, @salmafinasunan.


Baca juga ...

Kabar keputusannya itu terkuak di media usai foto-fotonya menggunakan kalung salib dan menangis di gereja tersebar luas. Sunan Kalijaga yang diketahui adalah ayah Salma pun masih enggan memberikan konfirmasi tentang kabar itu.

Melalui akun Instagram pribadinya, Salma tampak membagikan ayat-ayat dari agama yang saat ini tengah ia anut. Salma bahkan menggunakan kutipan ayat kitab Injil di biodata Instagram-nya.

InstaStory

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

Salma melalui Instagram Story menuliskan jika jalan yang ia tempuh saat ini adalah kebenaran yang dipilih oleh Tuhan. Hal itulah yang membuatnya menjadi bebas lantaran merasa hidup dalam kebenaran.

"Setelah kita dibenarkan oleh Kasih Karunia, maka kita bisa hidup dikebenaran dan mempertahankan kebebasan yang kita milik," tulis gadis berusia 19 tahun itu. "Kasih karunia memberikan kehidupan, kemerdekaan, pembenaran tetapi juga menuntut kita untuk hidup dalam kebenaran."

Panggilan "Kasih Karunia" yang ditulis Salma diketahui menunjukkan makna Tuhan. Panggilan itu kerap digunakan oleh orang-orang Kristen untuk menyebut nama Tuhan.

Tak cukup menunjukkan lewat InstaStory, Salma juga menuliskan salah satu ayat Alkitab di biodata Instagram. Ayat itu diketahui merupakan makna dari Ephesians 2: 8-9 dalam Alkitab.

Bio

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

"By Grace through Faith," tulis mantan istri Taqy Malik itu. Ayat itu memiliki makna "Oleh Rahmat melalui Iman".

Komentar salah seorang teman Salma di salah satu unggahan juga tampak menunjukkan kepercayaan wanita itu telah berubah. Pasalnya teman Salma memberi saran jika pada hari Minggu pagi lebih baik menggunakan hijab. Minggu pagi diketahui menjadi hari berdoa bagi orang-orang beragama Kristen di gereja.

Komentar

Sumber: Instagram/@salmafinasunan

"Ka, lain kali kalo minggu pagi mendingan pake hijab, biar ga dipoto orang wkwk," tulis teman Salma. "Gue tabok lu yaaa bikhyyyy," balas gadis itu kemudian.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...