Farhat Abbas Pamer Video Saat Fairuz Akui Sudah Maafkan Galih Cs, Berharap Ringankan Hukuman Klien?

Foto: Farhat Abbas Pamer Video Saat Fairuz Akui Sudah Maafkan Galih Cs, Berharap Ringankan Hukuman Klien? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dua kliennya resmi ditahan sejak Jumat (12/7) pagi tadi, Farhat Abbas malah membagikan video saat Fairuz A. Rafiq mengaku telah memaafkan Galih Ginanjar, Rey Utami juga Pablo Benua.

Kanal247.com - Sejak menjadi kuasa hukum Rey Utami dan Pablo Benua di kasus "ikan asin", Farhat Abbas sukses menuai sorotan. Bahkan segala aktivitasnya di media sosial ikut menyita perhatian.


Baca juga ...

Seperti belum lama ini, Farhat Abbas mengunggah sebuah video singkat di laman Instagram pribadi yang dalam sekejap menjadi perbincangan. Rupanya disini Farhat Abbas membagikan cuplikan video saat Fairuz A. Rafiq mengaku telah memaafkan Galih Ginanjar juga Rey Utami dan Pablo Benua.

"Allah saja Maha Memaafkan orang, masak aku sebagai manusia tidak bisa memaafkan orang," ujar Fairuz. "Apa pun yang telah dia (Galih) lakukan selama bertahun-tahun sampai akhirnya di puncak keterlaluan ini, aku sebagai manusia biasa memaafkan kesalahan mereka."

"Ini video memaafkannya, proses yg terjadi saat ini adalah proses hukum dan penghukuman lahir batin dan badaniah," sedangkan tulis Farhat Abbas di bagian caption. "Hanya Allah yang Maha Pengampun Sedangkan Manusia Hanya Pemaaf."

Para netter pun dalam sekejap ramai memberikan komentarnya. Namun siapa sangka, netter malah mencecar cacian pada Farhat Abbas. Rupanya menurut netter, meski Fairuz telah memaafkan tapi proses hukum harus tetap berjalan.

"Kalo puter video jangan setengah2, lanjutin dong kelanjutannya mba fairuz bilang, di maaf kan udah. Tapi hukum tetap berjalan," komentar akun @ri****tri. "Lucu banget si lu bang, giliran udh di jemput sama polisi aja mlh ngajak damai," sahut akun @****fitri.

"Ingin sekali ya dua orang itu di maafkan ya bang haha, klu dlam hati mungkin fairuz memafkan tp hukum tetaplah hukum. Anda kan pengacara hebat seharusnya tau lah proses hukum," timpal akun @din****03. "Dah bagus juga sih di maafkan. Hukum lanjooot biar mulut2 sampah Rey Fablo dan Galih tau mana yg pantas dan tak pantas di omongkan. Selamat berdingin ria dipenjara saja buat pasangan penomenal Mulut sampah. Selamat menikmati buah mulut sampah kalian," imbuh akun @her****23.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...