JYP Putuskan Mina Istrahat Total Usai Alami Anxienty, Netter: Pulang Saja ke Jepang

Foto: JYP Putuskan Mina Istrahat Total Usai Alami Anxienty, Netter: Pulang Saja ke Jepang Instagram
WowKeren dan Kanal247


JYP Entertainment sebelumnya telah mengumumkan bahwa Mina tak akan ikut serta dalam rangkaian tur konser dunia Twice karena mengalami anxienty dan insecurity atau semacam serangan panik dan tak percaya diri di depan banyak orang.

Kanal247.com - Mina saat ini sedang dalam masa perawatan untuk gangguan anxienty dan insecurity yang dideritanya. Karena keadaan member Twice asal Jepang ini tak kunjung membaik maka agensi yang menaunginya JYP Entertainment pun membuat keputusan tegas.


Baca juga ...

JYP memutuskan bahwa Mina akan istrihat total untuk pemulihan mentalnya karena anxienty dan insecurity sendiri semacam serangan panik dan tak percaya diri di depan banyak orang.. Selain itu Mina juga akan absen tampil bersama member Twice lainnya dalam rangkaian tur konser dunianya.

Namun netter justru mengomentari sakitnya Mina ini dengan sinis. Banyak yang malah menyarankan pelantun lagu "Fancy" itu untuk pulang ke Jepang saja negara asalnya apalagi setelah hubungan antara Korea Selatan dan Negeri Sakura tersebut kembali memanas.

Selain itu ada juga yang tak percaya jika Mina mengalami gangguan serangan panik di atas panggung karena sudah lama menjadi idol. Banyak yang berangapan mungkin Mina memang tengah mencari cara untuk keluar dari Twice.

"Dia terlihat seperti ingin perlahan meninggalkan grup dan mulai bekerja di Jepang," komentar netter. "Dia mungkin sudah lelah menjadi idol, dia ingin hidup normal dengan uang yang sudah dihasilkannya. Aku akan maklum jika dia mengidap anxienty saat menjadi idol rookie tapi sudah berapa banyak konser dimana dirinya tampil," ujar yang lain. "Tinggalkan saja grup ini dan pulang ke Jepang," seru lainnya.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...