Zaskia Adya Mecca 'Ngenes' Lihat Sang Anak Cukur Alis, Wajah 'Baru' Kala Auto Tuai Gelak Tawa

Foto: Zaskia Adya Mecca 'Ngenes' Lihat Sang Anak Cukur Alis, Wajah 'Baru' Kala Auto Tuai Gelak Tawa Instagram
WowKeren dan Kanal247


Putri kedua Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala mendadak mencukur alisnya sendiri tanpa sepengetahuan mereka berdua. Begitu melihat wajah 'baru' Kala, netter ngakak bukan main.

Kanal247.com - Pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo dikenal sebagai salah satu keluarga yang cukup harmonis. Kehidupan mereka jarang bahkan hampir tak pernah diterpa isu miring.


Baca juga ...

Zaskia sendiri tak pernah pelit membagikan berbagai keseruan bersama sang suami dan juga keempat putra-putrinya. Apalagi hal-hal yang berhubungan dengan sang anak, Zaskia tak segan mempublikasikan di Instagram pribadinya.

Seperti baru-baru ini, saat putri keduanya, Kala Madi Bramantyo melakukan hal yang cukup konyol. Tanpa sepengetahuan Zaskia dan Hanung, Kala mendadak mencukur bagian alisnya hingga hampir habis.

"Untuk pertama kalinya liat mas @hanungbramantyo panik ya kemaren ini pas kita sadar kala nongol dengan alis GUNDUL!! katanya liat youtube cara cukuran... pake alat cukur kumis abinya," tulis Zaskia. "Anaknya sih Lempeng aja, tapi ku syok mana udah hitungan hari masuk sekolah tahun ajaran baru. Langsung segala cara ku tempuh buat nongolin dan numbuhin tu alis lagi."

"Dia tetep PD sii alhamdulillah, tinggal bianya juga harus ikutan PD. trus pas dibilangin 'kal bisa liat tuyul loh kalo alis botak'.. dia langsung begini (emotikon ngakak)," sambung Zaskia.

Sontak unggahan Zaskia itu langsung menuai beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka ngakak bukan main saat melihat wajah "baru" Kala tanpa alis.

Di antara empat buah hati Zaskia, Kala memang dikenal sebagai anak yang cukup konyol dengan berbagai tingkahnya. Mulai dari hobinya yang gemar mengidolakan berbagai jenis hantu hingga tingkahnya yang tomboy.

"Kalaaaa kamuuu ter-epiccc bagiii kuu dehhh pokokknyaa . Aku selaluuu amaze lohh Kallll," komen akun @kid*****. "Hahahha kala gemesin ngetss paling fav liat keunikan kala," sahut akun @nia*****. "Dan Setelah cukuran alis dia bertapa cari wangsit, kala kalaaaaa," canda akun @choc***********.

"Dari kemaren liat storynya bia @zaskiadyamecca ngakak mulu liat kala gundulin alis," seloroh akun @okti*********. "Biaa, nanti di share yaa gimana cara numbuhin alis nya.. pokonya harus ad kelanjutan ceritanyaa wkwkw," tandas akun @pup**********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...