Jelang Debut Solo, LM Ent Malah Ancam Buka Ulang Kasus Kontrak Kang Daniel dengan Bukti Kuat

Foto: Jelang Debut Solo, LM Ent Malah Ancam Buka Ulang Kasus Kontrak Kang Daniel dengan Bukti Kuat Instagram
WowKeren dan Kanal247


Agensi lama Kang Daniel, LM Entertainment memberikan pernyataan bahwa mereka akan mengunggat mantan member Wanna One ini sekali lagi dengan bukti-bukti yang lebih kuat.

Kanal247.com - Kang Daniel akan segera comeback dengan debut solo setelah 6 bulan hiatus. Sebelumnya Kang Daniel terpaksa hiatus sementara karena menjalani kasus hukum dengan mantan agensinya LM Entertainment yang sudah dimenangkannya.


Baca juga ...

Namun setelah Kang Daniel mengumumkan akan merilis album debut solonya pada 25 Juli mendatang, LM Entertainment justru mengeluarkan pernyataan akan mengunggat ulang Daniel. Lewat tim kuasa hukumnya, LM menyebut pihaknya telah mengantongi bukti kuat untuk menyatakan Daniel memang bersalah.

"Tim hukum LM telah mengumpulkan bukti untuk membuka fakta yang ada. Bukti ini sangat kuat dan sensitif sehingga belum kami berikan di persidangan kemarin," ujar tim hukum LM. "Kami menekankan bahwa LM tidak melanggar kontrak dengan Kang Daniel dan perselisihan ini bukan karena kesalahan LM. Kami akan membuktikanya."

Sebelumnya Kang Daniel menuntut LM karena telah melanggar perjanjian dengan menjual kontrak eksklusifnya ke pihak ketiga. Dalam persidangan Kang Daniel sudah mengantongi kemenangan dan kontraknya dengan LM telah dibatalkan.

Saat ini, Kang Daniel sudah mendirikan agensinya sendiri bernama KONNECT Entertainment. Selain sebagai seorang penyanyi, pelantun lagu "Spring Breeze" ini juga menduduki posisi sebagai CEO KONNECT Entertainment dan KD Coorporation.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...