Shandy Aulia Lakukan Olahraga Ini, Netter Khawatirkan Kondisi Calon Bayi

Foto: Shandy Aulia Lakukan Olahraga Ini, Netter Khawatirkan Kondisi Calon Bayi Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lakukan gerakan pilates dengan menahan tubuhnya menggunakan satu tangan, netter khawatirkan kondisi calon bayi Shandy Aulia. Kendati demikian, mereka pun menyarankan pada Shandy untuk tak terlalu banyak beraktivitas.

Kanal247.com - Diketahui, saat ini aktris cantik Shandy Aulia telah mengandung buah cinta pertamanya dengan pengusaha David Herbowo. Shandy tampak begitu bahagia saat kali pertama mengetahui dirinya positif hamil.


Baca juga ...

Pasalnya, penantian Shandy dan David dalam memiliki momongan ini sudah mereka harapkan selama hampir delapan tahun. Namun, meski kini sudah berbadan dua Shandy tak berhenti untuk menjalankan aktivitasnya seperti sedia kala.

Salah satunya yakni olahraga. Seperti yang terlihat baru-baru ini, Shandy tetap semangat menjalani pilates. Bahkan gerakan yang Shandy lakukan juga terbilang cukup ekstrim.

Dalam potret ini, Shandy tampang menyerongkan tubuhnya seraya mencoba menopang badannya dengan menggunakan satu tangan. Salah satu kaki Shandy juga terlihat menahan keseimbangan.

Melihat potret itu netter langsung heboh dengan sendirinya. Banyak dari mereka yang khawatir dengan kondisi calon bayi Shandy. Mengingat ini adalah kehamilan pertamanya.

Meski Shandy sudah memastikan bahwa olahraga yang ia lakukan tidak lah bahaya, namun netter tetap meminta agar berhati-hati. Mereka tak ingin hal buruk menimpa Shandy.

"kak jangan capek capek, karena anak pertama kita belum tau kandungan kita kuat atau gak, hanya saran. happy to hear that u gonna have a baby after long waiting," komen akun @orig***************. "Kenapa jd aku sih yg khawatir. Du du du jangan naik-naik olah raganya," timpal akun @rizka************. "Waduh..jng banyak gerak deh krn baby pertama,tp biasanya mama milenial susah ngitutin anjuran org2 jaman dulu..yg mikirnya panjang..heheheheh," sambung akun @tiya*******.

"Jangan banyak olga kk jaga dulu janinnya biar sehat, body bisa di bikin bagus sesudah lahiran," ujar akun @putu********. "Mendingan bedrest ajadeh.. gmna ya liatnya .. krna peduli sih ya. Meskipun kata dokter boleh olahraga. Tapi usia kandungan masi sangat muda.. dan masi ringkih kan," papar akun @tisa******.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...