Dituding Melarikan Diri, Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Galih Ginanjar di Hotel

Foto: Dituding Melarikan Diri, Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Galih Ginanjar di Hotel instagram
WowKeren dan Kanal247


Bantah tuduhan bersembunyi di hotel pasca di tetapkan sebagai tersangka, polisi langsung beberkan kronologi penangkapan hingga sebut Galih Ginanjar sempat berbohong.

Kanal247.com - Galih Ginanjar kini akhirnya resmi ditahan usai ditetapkan sebagai tersangka atas kasus vlog “ikas asin” yang menggegerkan publik. Sebelumnya, beredar kabar jika ia mencoba untuk bersembunyi di sebuah hotel di Jakarta tak lama setelah menjadi tersangka.


Baca juga ...

Namun hal itu sempat dibantah langsung oleh istri Galih, Barbie Kumalasari. Barbie menegaskan jika suaminya itu tak berniat untuk sembunyi apalagi mencoba melarikan diri seperti yang dituduhkan. Pasalnya ia mengaku saat itu Galih tak sendiri melainkan bersamanya dan beberapa pengacaranya yang lain.

Keterangan yang mengejutkan justru diungkapkan oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Argo Yuwono pun membeberkan kronologi penangkapan mantan suami Fairuz A. Rafiq itu.

Argo menjelaskan jika pihak kepolisian sempat mendatangi kediaman Galih Ginanjar setelah statusnya ditetapkan sebagai tersangka. Namun sayangnya ia tak ditemukan di dalam rumah melainkan berada di sebuah hotel di bilangan Jakarta selatan.

“Iya kita melakukan penangkapan di rumahnya nihil ya, tidak ada,” ungkap Argo Yuwono ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (11/7). “Pas kita cek dan cari ternyata yang bersangkutan menginap di salah satu hotel di Jakarta Selatan.”

Mengejutkannya, polisi tak juga langsung menemukan keberadaan Galih Ginanjar setelah mendatangi hotel itu. Pasalnya pihak Galih sendiri berdalih jika saat itu suami Kumalasari ini tengah berada di luar hotel untuk menyantap makan malam. Namun setelah menunggu selama dua jam, polisi justru menemukan Galih berada di kamar hotel setelah melakukan pengecekan.

“Kita datang ke sana jam 2 pagi, tapi ngomongnya lagi makan, kita tunggu sampai jam 4,” sambungnya. “Kok makan lama sekali, akhirnya kita cek di kamar hotelnya, ada dua kamar ternyata dia ada di dalam kamar hotel.”

Seperti yang diketahui, Rey Utami dan Pablo Benua langsung ditetapkan sebagai tersangka setelah menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Tak lama berselang, status Galih Ginanjar pun ikut berubah menjadi tersangka. Galih ditangkap di sebuah hotel pada pukul 4 pagi tanggal 11 Juli kemarin.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...