Rina Nose Akui Bakal Menikah Tahun Ini, di Indonesia Atau Belanda?

Foto: Rina Nose Akui Bakal Menikah Tahun Ini, di Indonesia Atau Belanda? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sering diminta netter untuk cepat-cepat menikah, Rina Nose akhirnya mengumumkan jika ia akan melepas status jandanya di tahun ini. Lantas akan menggelar resepsi di Belanda atau Indonesia?

Kanal247.com - Kabar bahagia baru saja datang dari komedian cantik Rina Nose. Setelah lama ditunggu-tunggu oleh netizen, ia akhirnya mengumumkan kabar pernikahan yang rencananya akan digelar tahun ini.


Baca juga ...

Belum lama ini kabar pernikahan Rina Nose memang semakin santer mencuat ke publik lantaran unggahan dari desainer kondang Ivan Gunawan. Melalui akun Instagram resmi miliknya, Igun membagikan momen kala Rina dan Josscy menyambangi butik miliknya. Di dalam caption, presenter acara “Brownis” ini menyebut jika Rina memintanya untuk membuatkan sebuah gaun pernikahan.

Dikutip dari tayangan “Insert”, Rina lantas menegaskan tentang kabar pernikahannya itu. Komedian asal Bandung ini mengaku akan segera melepas status jandanya di tahun ini.

Nampaknya Rina memang sudah sangat matang dengan pilihan hatinya yang jatuh kepada pria kelahiran Belanda itu. Ia menuturkan jika mereka sudah sangat cocok dengan satu sama lain sehingga tak ada alasan untuk menunda pernikahan. “Akan tahun ini. Sudah cocok jadi mau apa lagi,” tandas Rina Nose.

Namun sayangnya pemain “Opera Van Java” ini enggan menjelaskan lebih rinci terkait detail pernikahannya dengan Josscy. Ia hanya menjelaskan jika konsep yang ia pilih memang sesuai dengan yang sudah ia impikan selama ini.

Lebih lanjut, aktris 35 tahun ini juga mengungkapkan jika pesta resepsi pernikahannya akan diselenggarakan di dua tempat. Yakni Indonesia dan Belanda, negara asal Josscy Aartsen.

“Ngikuti apa yang kita impikan. Pokoknya nanti akan terlihat sendirilah konsepnya kayak gimana,” tuturnya. “Iya ada dua kali. Di Indonesia juga.”

Saat ini ia dan Josscy memang tengah mempersiapkan segala kebutuhan untuk menggelar pernikahan di Belanda. Salah satunya yakni wawancara dengan pihak catatan sipil untuk keperluan administrasi.

“Diterjemahkan, dilegalisir semua terus nanti juga ada interview dulu langsung di catatan sipil di Belandanya,” sambung Rina Nose. “Sebenarnya sederhana aja kayak KTP, paspor, dan yang lain kayak gitu cuma emang harus dilegalisir dan terjemahkan dulu ke dalam dua bahasa.”

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...