Perwakilan Industri Hiburan Pertanyakan Absennya Ailee Promosi Comeback di Acara Musik

Foto: Perwakilan Industri Hiburan Pertanyakan Absennya Ailee Promosi Comeback di Acara Musik Twitter
WowKeren dan Kanal247


Ailee baru saja comeback dengan album barunya setelah 2 tahun 8 bulan. Namun sejak showcase beberapa waktu lalu, Ailee tidak tampil di acara musik televisi untuk mempromosikan albumnya.

Kanal247.com - Solois berbakat Ailee akhirnya comeback dengan album barunya setelah 2 tahun 8 bulan bertajuk "ButterFLY". Album terbaru Ailee ini muncul dengan konsep baru dari sebelumnya. Ailee bahkan untuk pertama kalinya fokus pada koreografi.


Baca juga ...

Ailee sempat menggelar showcase comeback pada tanggal 2 Juli dan berbicara tentang album barunya. "Saat mempersiapkan album selama 2 tahun 8 bulan, aku menaruh banyak perhatian (pada album) dan mengubah title track setiap bulan," ujar Ailee.

Sebelum comeback, Ailee sudah bertemu penggemar beberapa kali lewat siaran V Live. Ailee sempat membocorkan konsep album barunya seperti ia yang akhirnya menggunakan pin mikrofon daripada hand mikrofon karena koreografi.

Namun sejak showcase saat itu, Ailee sama sekali tidak ada di line up acara musik mingguan program televisi. Bahkan hal ini membuat wakil dari industri hiburan bertanya-tanya.

"Bisa dibilang bahwa aktivitas di program tayangan musik itu adalah bukan kebutuhan comeback, berbeda tergantung konsep dan strategi penyanyi. Untuk ballad, showcase lagu bisa lewat konten media sosial diluar tayangan televisi," jelas perwakilan industri hiburan. "Namun, kasus di musik dance, sudah umum melakukannya di program musik. Ini karena tampil di tayangan televisi adalah metode terbaik disamping musik video untuk menampilkan seluruh gerakannya. Ada batasan penyanyi untuk menampilkan performance lewat konten media sosial."

Meski tidak tampil di acara musik, Ailee sempat berpartisipasi dalam beberapa program lainnya seperti KBS "Hello Counselor", SBS "Nigh of Real Entertainment", SBS "Cultwo Show", dan lainnya.

"Sebelum Ailee comeback, sempat ada rencana dia untuk tampil di beberapa tayangan, tapi dibatalkan," sebut wakil salah satu program televisi. Namun ketika media Korea mencoba menghubungi program dan wakil yang terkait pembatalan tersebut, pihaknya hanya mengatakan, "Dimohon konfirmasi saja melalui pihak Ailee."

Sekarang ini, ailee melanjutkan kariernya lewat agensi independen setelah keluar dari YMC Entertainment beberapa waktu lalu. Meski tak tampil di program musik, Ailee melakukan busking, konser jalanan, hingga promosi di media sosial.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...