Berani Umbar Berat Badannya di Program TV, Lee Daehwi AB6IX Justru Menuai Cibiran Netizen

Foto: Berani Umbar Berat Badannya di Program TV, Lee Daehwi AB6IX Justru Menuai Cibiran Netizen Instagram
WowKeren dan Kanal247


Lee Daehwi sekarang ini disibukkan dengan promosi grup barunya yang bernama AB6IX. Namun, pengakuan Lee Daehwi belum lama ini di program televisi justru menuai cibiran dari netizen. Kok bisa?

Kanal247.com - Lee Dae Hwi belum lama ini muncul sebagai bintang tamu program "Not Same Person You Used To Know". Di acara ini, Lee Daehwi berbicara tentang berat badannya. Terungkap bahwa Daehwi memiliki berat badan 51,5 kg dengan tinggi badan 173 cm.


Baca juga ...

Jika idol mencoba melakukan diet ketat demi penampilan ideal, Lee Daehwi mengaku dirinya mencoba untuk menaikkan berat badan. "Aku sebenarnya harus menaikkan berat badan. Aku mencoba makan larut malam. Aku sekarang 51,5 kg," aku Lee Daehwi.

Panelis lainnya semakin dibuat terkejut lagi begitu mengetahui bahwa ukuran pinggang Lee Daehwi pun sangat kecil di angka 17 hingga 20 inch. Meskipun begitu, ia mengaku sulit menaikkan berat badan karena beberapa faktor.

"Aku tidak tahan untuk bergerak. Aku selalu membuatku diriku sibuk, seperti produksi lagu, menulis lirik, melakukan pekerjaan rumah," tambah Lee Daehwi. Setelah tayangan tersebut, Lee Daehwi sontak menjadi perbincangan banyak orang.

Tak sedikit netizen yang mencibir Lee Daehwi terlalu percaya diri mengungkap berat badannya ke publik. Ada pula yang menyarankan Lee Daehwi untuk menaikkan berat badan seperti pria pada umumnya.

"Kalau tinggimu 173 cm, harusnya beratmu 60 kg. Kalau ingin mempertahankan figur ramping, 63-65 sangat bagus. 51 kg itu tidak kurus, tapi kurus seperti teri," kata netter. "Kau terlihat murahan. Apa kau ingin menjadi wanita? Naikkan berat badanmu dan mulai olahraga," seru netter. "Apa itu normal untuk pria? Bagi wanita saja itu sangat kurus," lanjut netter.

"Dia merusak imej pria. Lee Da Hee tingginya 175 cm dan beratnya 55 kg. Jeon So Min saja 170 cm dan beratnya lebih dari 50 kg. Pinggang? Pria harusnya setidaknya 30 cm. Orang yang beratnya seperti dia harusnya malu. Bagaimana mungkin kau sebut ini normal," ujar netter. "Idol pria semacam apa yang membanggakan pinggangnya 22 inch? Kau adalah yang pertama," celetuk yang lain.

Lee Daehwi pertama kali dikenal saat ajang survival "Produce 101 Season 2". Lewat bakat yang ditampilkan, Lee Daehwi berhasil menuju final dan masuk sebagai salah satu pemenang dan debut bersama Wanna One.

Grup Wanna One sudah bubar akhir tahun 2018 setelah promosi bersama selama 2 tahun. Lee Daehwi pun kembali ke agensi dan debut dengan grup baru bernama AB6IX.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...