Didapuk Jadi Model Iklan, Kemampuan Bahasa Indonesia Lucas WayV Tuai Pujian

Foto: Didapuk Jadi Model Iklan, Kemampuan Bahasa Indonesia Lucas WayV Tuai Pujian Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Lucas resmi didapuk menjadi model salah satu produk makanan asal Indonesia. Yang menjadi sorotan para penggemar adalah kemampuan bahasa Indonesia Lucas yang dianggap bagus dan fasih.

Kanal247.com - Popularitas gelombang Hallyu memang tak bisa diragukan lagi. Sudah banyak idol K-Pop yang didapuk menjadi model dari produk asal luar negeri.


Baca juga ...

Yang terbaru dan menjadi heboh di kalangan kpopers Indonesia belakangan ini adalah teka teki mengenai Lucas menjadi model iklan produk makanan. Belakangan ini, salah satu perusahaan Indonesia merilis sejumlah teaser yang memperlihatkan Lucas menjadi modelnya.

Setelah beberapa hari membuat penasaran fans, video iklan Lucas menjadi model dari sebuah produk makanan akhirnya dirilis. Sontak video ini menjadi heboh dan ramai di kalangan fans.

Bukan hanya visual Lucas saja yang menjadi sorotan, fans pun memperhatikan kemampuan berbicara Lucas. Diketahui, dalam video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, Lucas berbicara dengan bahasa Indonesia.

Bahkan di akhir video, Lucas berbicara dengan dialek khas anak muda Indonesia sekarang ini. "Cobain kuy," ujar Lucas di akhir video tersebut. Banyak netizen yang memuji kemampuan bahasa Indonesia Lucas di video tersebut. Ada pula yang berharap ini bisa menjadi kesempatan bagi idol SM menggelar konser solo di Indonesia.

"SM tolong bawa WayV konser SMTOWN di Indonesia huhu," kata netter. "Video iklan yang ditonton lebih dari 6 juta dalam satu hari! Lucas pasti sangat bangga! Semangat!" lanjut netter. "Kalimat ikonik dari Lucas 'Cobain Kuy' hahaha," tambah netter.

"Sumpah gue bangga jadi NCTZen! Lucas ngomong bahasa Indonesianya lumayan lancar. Ditingkatkan lagi bang hehe," ujar netter. "Lucas lucu banget pas bilang 'Cobain Kuy' haha," seru netter. "Aku senang saat Lucas bicara bahasa Indonesia waaaaah," sambung lainnya.

Sementara itu, Lucas pertama kali diperkenalkan SM pada tahun 2017 lalu. Lucas pun debut bersama NCT U dengan Jungwoo di lagu andalan berjudul "Boss". Sekarang ini, Lucas tengah disibukkan dengan sub unit barunya yang bernama WayV.

Sub unit baru ini lebih fokus pada promosi di Tiongkok. Lucas pun tak hanya promosi bersama grup namun juga menjadi member tetap program populer di sana.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...