Barbie Kumalasari Siap ‘Bertekuk Lutut’ ke Fairuz A. Rafiq Demi Galih Ginanjar Bebas

Foto: Barbie Kumalasari Siap ‘Bertekuk Lutut’ ke Fairuz A. Rafiq Demi Galih Ginanjar Bebas instagram
WowKeren dan Kanal247


Kuasa hukum mengundurkan diri usai Galih Ginanjar resmi ditahan atas kasus video 'ikan asin', Barbie Kumalasari mengaku tidak akan segan-segan untuk meminta maaf langsung kepada Fairuz A. Rafiq.

Kanal247.com - Galih Ginanjar akhirnya resmi mendekam di balik jeruji besi atas pernyataannya tentang "ikan asin" yang dianggap melecehkan mantan istrinya Fairuz A. Rafiq. Rey Utami dan Pablo Benua yang diketahui menyebarkan video itu pun ikut terseret menjadi tersangka.


Baca juga ...

Sayang, tampaknya Galih benar-benar sangat apes usai video "ikan asin" tersebar di media. Setelah resmi dijadikan tersangka, salah seorang kuasa hukumnya yakni Acong Latief justru mengundurkan diri. Barbie Kumalasari selaku istri Galih menerangkan bahwa mundurnya Acong bukan lantaran takut tidak bisa menang namun karena adanya perbedaan pendapat. Barbie pun mengungkapkan kecewa dengan Acong karena memberikan pengumuman ke media tentang keputusannya untuk mundur.

"Kalau itu kan sebenarnya nggak ada masalah dengan Galih dan akunya ya. Itu cuma ada internal, masalah pendapat saja," ujar Barbie Kumalasari saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (12/7). "Dan mungkin tidak perlu juga di-publish, gitu karena sebagai advokat kan kita juga punya kode etik gitu loh."

Barbie merasa bahwa mantan pengacaranya itu tampak sengaja untuk menggelar konferensi pers untuk menjatuhkan Galih. Sehingga, Barbie ingin memastikan jika keputusan Acong tidak ada hubungannya dengan rumitnya kasus sang suami.

"Acong kan mengundurkan diri tiba-tiba bicara sama aku, dan apa namanya tiba-tiba sekarang preskon sendiri, ngomong sendiri. Di mata orang kan kesannya nanti dari Galihnya yang kenapa nih, padahal tidak ada dari Galihnya," papar Barbie.

Barbie juga mengaku tidak akan ragu untuk mendatangi Fairuz jika hal itu bisa membuat Galih segera dibebaskan. Barbie menyebutkan bahwa ia tidak keberatan sama sekali untuk meminta maaf langsung atas kasus "ikan asin" yang menjadi masalah besar. Barbie beranggapan, sesama manusia patut untuk saling memaafkan.

"Iya (bertemu dengan Fairuz A Rafiq) apa pun itu pasti aku jalani," ujar Barbie. "Oh iya kenapa nggak (minta maaf), kita kan sesama manusia harus bisa saling memaafkan. Apa pun langkahnya pasti aku akan tempuh," pungkasnya lalu.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel

Loading...