SinB Ngaku Sering Jadi Korban 'Editing Jahat' Termasuk di Acara 'Produce X 101'

Foto: SinB Ngaku Sering Jadi Korban 'Editing Jahat' Termasuk di Acara 'Produce X 101' Instagram
WowKeren dan Kanal247


Member G-Friend, SinB mengaku sering menjadi korban editing yang dilakukan oleh sebuah acara termasuk 'Produce X 101' yang membuatnya terlihat jahat di tayangan tersebut.

Kanal247.com - SinB belum lama ini buka suara terkait editing dalam sebuah acara yang kerap mejadikannya tampak sebagai objek yang bersalah. Salah satunya adalah editing yang dilakukan oleh acara survivor idol milik Mnet "Produce X 101".


Baca juga ...

SinB sebelumnya pernah tampil dalam acara tersebut di episode perdana ketika dirinya bertemu dengan trainee yang berasal dari agensi yang sama dengannya, Source Music. SinB mengatakan "Kau pasti miliki talenta yang hebat" pada trainee tersebut dan mengulanginya dengan gerakan tangan.

Namun rupanya hal tersebut diedit oleh pihak produksi "Produce X 101" yang memperlihatkan SinB seolah mengitimidasi dan menekan trainee tersebut. Tak hanya sekali, member G-Friend ini juga mengaku sering menjadi korban dari editing jahat.

Sementara itu, netter pun langsung memberikan dukungannya pada SinB dalam menguak hal tersebut. Banyak dari mereka yang malah menyalahkan Mnet sebagai pihak produksi yang disebut kerap membuat editing jahat agar terlihat mendramatisir.

"Kita semua sudah tahu bahwa Mnet adalah raja dari editing jahat. Kasihan SinB, kuharap fans 'Produce X 101' tak akan menyalahkannya," komentar netter. "Aku sangat benci Mnet, bahkan Wooseok juga pernah diedit dari acara itu aku sangat marah," seru yang lain. "Segalanya untuk menaikan ranting, maaf untuk itu SinB," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...