Vanessa Angel Sebut Keberadaan Rian Subroto Fiktif, Netter Bikin Skakmat dengan Bongkar Fakta Ini

Foto: Vanessa Angel Sebut Keberadaan Rian Subroto Fiktif, Netter Bikin Skakmat dengan Bongkar Fakta Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ngaku dirinya tak terlibat dalam prostitusi hingga sebut keberadaan Rian fiktif, netter langsung naik pitam hingga bikin skakmat Vanessa Angel dengan bongkar fakta-fakta ini.

Kanal247.com - Nama Vanessa Angel di dunia hiburan rupanya kian menjulang meski sempat terseret kasus prostitusi. Usai dinyatakan resmi bebas, Vanessa tampak mondar-mandir di berbagai acara.


Baca juga ...

Seperti yang terlihat baru-baru ini, saat Vanessa dan Ruben Onsu berkesempatan berbincang dalam sebuah acara. Kali ini, Vanessa akan mengungkap kebenaran terkait dirinya yang disebut-sebut terlibat dalam prostitusi.

Selain itu, Vanessa juga bakal membahas mengenai sosok Rian Subroto. Rian sendiri digadang-gadang merupakan pengusaha asal Lumajang yang "menyewa" Vanessa.

"Seneng deh ketemu @ruben_onsu jgn lupa subscribe dan nonton @bisik2tetangga.mop nanti ya!" tulis Vanessa. "Aku bakal ngebahas tentang fakta kasusku yg ternyata terbukti tidak ada terjadinya prostitusi online.. Rian Subroto nya aja fiktif hehehe."

Begitu membaca pernyataan Vanessa soal pengakuannya yang tak terlibat dalam prostitusi, netter pun tampak tak berterima. Apalagi sebut keberadaan Rian hanya lah fiktif.

Hingga akhirnya mereka berbondong-bondong bikin skakmat Vanessa dengan membongkar berbagai fakta. Salah satunya, kala itu Vanessa sempat mengakui di hadapan polisi bahwa dirinya sudah melakukan bisnis prostitusi sebanyak 15 kali.

"Iya dia di penjara bukan karna kasus asusila, tp kasus ITE yg dia kirim foto2 nya ke temen atau mucikarinya kali mangkanya 5 bln penjara, tp sm aja nge l*nte," komen akun @wina*****. "Kalo fiktif waktu itu kepolian blg mbak vanes nya mengakui sudah melakukan 15x.. Yg bner yg mna??" sahut akun @putr************.

"Halah ngaku aja knp sih. Bukannya belajar agama mlh balesin netizen. Maraaah? Baper amat. Kl g mau dinasehati pergi ke amrik sono," sentil akun @rta*******. "Hahh??fiktif?haduhhh hellooww jls2 terbukti di kamar udh gak pk baju..Bukti CD nya yg semua serba ungu jg ada wkwkwkk dikira polisi mabok aibon kali yakk kok fiktif!!" papar akun @mika*******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...