Vanessa Angel Bantah Tudingan Digerebek Saat Telanjang, Netter Ngaku 'Muak'

Foto: Vanessa Angel Bantah Tudingan Digerebek Saat Telanjang, Netter Ngaku 'Muak' instagram
WowKeren dan Kanal247


Vanessa Angel membantah jika dirinya digerebek saat tengah melakukan hubungan badan dengan seorang pria, netter beri reaksi keras hingga tinggalkan beragam komentar ‘sadis’.

Kanal247.com - Aktris Vanessa Angel belum lama ini akhirnya buka suara terkait kasus hukum yang menyeret namanya beberapa waktu yang lalu. Setelah memilih sikap diam seribu bahasa, ia akhirnya memberikan komentar terkait beragam pendapat publik tentangnya yang beredar luas. Salah satunya, Vaness mencoba meluruskan fakta terkait momen penggerebekan di salah satu hotel di Surabaya kala itu.


Baca juga ...

Melakukan wawancara eksklusif dengan channel YouTube milik Ruben Onsu, Vaness menegaskan jika saat itu dirinya memang tengah dijebak. Hal itu ia buktikan dengan tidak adanya saksi kunci yang dihadirkan dalam persidangan kasusnya.

“Banyak orang-orang yang terlibat dalam kasus aku ini yang tidak dihadirkan dalam persidangan. Sedangkan mereka itu saksi kunci,” tutur Vanessa Angel dalam video tersebut. “Misalnya yang mentransfer uang ke muncikari, yang memesan hotel atas nama siapa. Itu ada oknum yang sengaja memang menjebak.”

Tak hanya itu, ia juga meluruskan berita yang menyatakan jika kala itu dirinya tengah dalam keadaan telanjang saat polisi melakukan penggerebekan. Mantan kekasih Dwi Andhika ini lantas mengatakan jika ia tengah menikmati segelas wine dan tidak berada dalam keadaan bugil.

“Dan yang terjadi kan beritanya Vanessa Angel digerebek di hotel dalam keadaan bugil, dalam keadaan melakukan hubungan badan,” sambungnya. “Padahal nyatanya aku di hotel lagi minum wine, dan berdua dengan si Rian dan tiba-tiba pihak polisi masuk.”

Vanessa ‘Tangkis’ Tudingan Digerebek Saat Telanjang, Netter Malah Langsung ‘Serang Balik’

Instagram

Namun sayangnya beberapa penjelasan Vanessa Angel itu justru ditanggapi miring oleh netizen yang mengaku muak. Bahkan tidak sedikit yang memberikan komentar nyinyir hingga menyebut jika Vanessa tak tahu malu. Sedangkan netizen lain nampak meragukan keterangan pesinetron 27 tahun itu.

Hanya di Negara ini di mana yg keluar penjara tenar dan di undang di tv,” komentar akun @jabal****. “Iya kog gak malu yah ngejelasin kek gitu,mending menghilang lama ajah dulu,” sahut akun @putry****. “Halahh polisi ga mgkn asal penjara kalii .. udh deh pembelaan boleh tp yg jujur mba,” tutur akun @niara****.

Yaampun jelas2 video pas digrebek posisi lg bobo cantik di ranjang ber2 make selimut. Yg laki di atasnya. Masih ngeles yak kan konyol,” seru akun @prischa****. “Dijebak tapi kok sebelum ngejob bikin instastory menjemput rezeki,” tulis pemilik akun @anggia****. “Iya sdg mnum wine tapi selanjutnya ngapain?? Yakale masa maen uler tangga.. org dewasa psti tau lah,” sambung akun @melin****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...