Dinar Candy Dicekal di Jombang, Malah Bikin Netter Lega Hingga Kepalang Girang

Foto: Dinar Candy Dicekal di Jombang, Malah Bikin Netter Lega Hingga Kepalang Girang Instagram
WowKeren dan Kanal247


Alih-alih kecewa lantaran batal tampil di Jombang, para netter malah ramai bersyukur hingga mengaku girang bukan main dengan kabar dicekalnya Dinar Candy.

Kanal247.com - Dinar Candy lagi-lagi sukses menyita perhatian jagat maya di Instagram melalui unggahannya baru-baru ini. Pasalnya, DJ cantik nan seksi ini membagikan hasil tangkapan layar berupa tajuk dari salah satu portal berita online yang spontan menjadi sorotan.


Baca juga ...

"Hadirkan DJ Seksi di Kota Santri, Fun Color OKPR Dikecam Warganet," begitu bunyi judul berita dari salah satu portal berita di Jombang. Usut punya usut, rupanya pemilik nama asli Dinar Miswari ini memperoleh kecaman dari masyarakat Jombang.

"Halo candyboys and candygirls Jombang sehubungan dengan adanya berita ini kemungkinan dinar tidak akan jadi datang tapi masih di urus sama pihak Eo untuk perizinan kepolisi... Semoga semuanya baik-baik saja," tulis Dinar Candy. "Saya baca di forum jombang juga make segala ada yg demo emang salah saya apa?" tutupnya.

Tak berselang lama dari unggahannya tersebut, Dinar Candy mengumumkan kabar yang mengejutkan. Ternyata kekasih Zac ini benar-benar tak diperbolehkan tampil di Jombang.

"Jadi dinar candy tidak akan ke jombang. So sampai ketemu di bulan september aja surabaya sama mojokerto ya!! atau di bali bulan agustus," tulis Dinar Candy. Sementara disini, ia juga menyematkan percakapan via Whatsapp sang manajer dengan pihak penyelenggara.

Mengetahui kabar ini, netter spontan berbondong-bondong memberikan komentarnya. Tak disangka-sangka, netter berseru setuju bahkan girang dengan batal tampilnya Dinar Candy di Jombang.

"Alhamdulillah gak jadi. Jangan kotori kota ku dengan dosamu," komentar akun @le*****04. "Alhamdulillah gajadi. Dinar mending jadi santri aja deh mondok, dulu kan pernah mondok," sambung akun @jeb****tin.

"Salut sama JOMBANG," celetuk akun @bb****98. "Wajar aja Ditolak. Jombang itu basis Santri Pesantren, kamu juga harusnya ngaca mbak, kehidupan dan cara berpakaian lu yang kebalik 360 derajat sama santri yg ada," imbuh akun @tengku*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...