Senang dengan Pria Berambut Gondrong, Tunangan Sebut Kevin Aprilio Bak Tokoh Anime Ini

Foto: Senang dengan Pria Berambut Gondrong, Tunangan Sebut Kevin Aprilio Bak Tokoh Anime Ini instagram
WowKeren dan Kanal247


Kevin Aprilio terlihat betah dengan rambut panjang miliknya, Vicy Melanie justru mengaku senang hingga memuji wajah tampan sang tunangan bak salah satu karakter anime.

Kanal247.com - Musisi tampan Kevin Aprilio memang memiliki sebuah ciri khas yang sangat melekat di mata penggemar. Hal itu tak lain adalah rambut gondrongnya dengan gaya emo.


Baca juga ...

Sejak masih aktif dengan Vierratale, Kevin memang masih tetap betah dengan rambut panjangnya itu. Bahkan hingga saat ini, ia tak nampak ingin merubah gaya rambutnya kendati sudah tak sering bergelut di dunia musik.

Seperti yang diketahui, putra Addie MS ini kabarnya memang tengah fokus dengan profesinya sebagai seorang pengusaha. Namun hal itu tak lantas membuat Kevin berencana memangkas rambutnya menjadi lebih pendek.

Kevin rupanya mengaku nyaman dengan rambut panjangnya saat ini. Kendati demikian, hal itu tak menutup kemungkinan jika suatu saat ia akan muncul ke hadapan publik dengan penampilan baru yang berbeda.

“Ya mudah-mudahan netizen maupun pemirsa mau menerima segala kekurangan ku lah haha,” ujar Kevin Aprilio saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). “Kalau diperhatiin ada kok orang kayak aku. Itu ada Once Mekel, Fariz RM, itu rambutnya konsisten loh kayak gini. Mungkin kita-kita ini orang yang kita nyaman banget begini. Tapi enggak tahu ya, kepikiran juga sih pengin coba ganti gaya lain.”

Namun hal itu rupanya tak menjadi suatu masalah bagi tunangan Kevin, Vicy Melanie. Bahkan ia mengaku lebih suka jika Kevin memiliki rambut panjang seperti sekarang. Tak hanya itu, Vicy juga memuji jika gaya rambut tersebut membuat Kevin terlihat seperti tokoh anime favoritnya Rurouni Kenshin.

“Enggak kok. Aku suka malah kalau lebih bagus lebih panjang,” seru Vicy Melanie. “Karena aku suka itu yang Samurai X itu. Kenshin (tokoh anime) itu aku suka. Dia rambutnya gitu kan.”

Sembari bercanda, Vicy menambahkan jika dirinya lebih menyukai rambut Kevin yang panjang. Di sisi lain, Kevin justru lebih senang jika rambut Vicy tak terlalu panjang.

“Enggak sih. Aku suka kayak yang agak ke cewek-cewek gitu,” kelakar Vicy. “Aku (Vicy) jadi cowoknya. Dia ceweknya haha.”

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...