Vanessa Angel Bayar Jasa Pengacara dengan Dua Peci Rajut, Tanda Cinta untuk Milano Lubis?

Foto: Vanessa Angel Bayar Jasa Pengacara dengan Dua Peci Rajut, Tanda Cinta untuk Milano Lubis? instagram
WowKeren dan Kanal247


Sempat mengaku tak mendapat bayaran sepeserpun dari Vanessa Angel, Milano Lubis belum lama ini justru mengutarakan mendapat hadiah spesial sebagai gantinya yakni dua buah peci.

Kanal247.com - Sudah lebih dari sepekan artis cantik Vanessa Angel akhirnya merasakan udara bebas. Sebelumnya ia dijatuhi lima bulan penjara atas kasus pelanggaran ITE dan dipotong masa tahanan.


Baca juga ...

Tak hanya kasus dan momen kebebasan Vanessa Angel saja yang menjadi sorotan netizen. Namun kedekatan pesinetron cantik itu dengan sang pengacara, Milano Lubis, tak kalah menjadi topik pembicaraan.

Pasalnya tak lama setelah Vanessa bebas, rumor hubungan asmara antara dirinya dengan sang kuasa hukum santer mencuat. Terlebih saat Milano menuturkan jika dirinya tak mendapat bayaran sepeserpun dari kliennya itu.

Pernyataan itu pun sontak mengundang tanda tanya besar di kalangan publik. Benarkah jika keduanya benar-benar tak sedang menjalin kisah cinta?

Sebelumnya anggapan itu telah dibantah dengan tegas oleh Milano. Ia menyebut jika dirinya dan Vanessa memang hanya memiliki hubungan sebatas pengacara dengan kliennya saja.

Tak hanya itu, belum lama ini Milano juga kembali mengungkit perihal bayaran yang ia dapatkan sebagai kuasa hukum Vanessa Angel. Ia menjelaskan alasan mengapa memberikan jasa kepada Vaness untuk kasusnya kala itu.

Milano mengungkapkan jika dirinya mengerti kondisi Vanessa yang tak memiliki pemasukan selama berada di dalam penjara. Namun, ia tetap mendapatkan sesuatu sebagai balas jasa. Hal itu tak lain adalah dua buah peci yang dirajut oleh Vanessa Angel.

"Dia enggak punya uang di dalam, tidak ada pemasukan selama di sana, jadi dia cuman bilang sampai nangis, katanya aku enggak bisa kasih apa-apa," cerita Milano Lubis ditemui di Kemang, Jakarta Selatan. "Vanessa bilang 'aku kasih ini', itu yang paling buat aku sendiri tersentuh. Dirajutin dua peci kalau enggak salah buat salat."

Namun Milano kembali menegaskan jika hal tersebut tak berarti keduanya tengah menjalin hubungan asmara. Milano lagi-lagi menyebutkan jika Vanessa dan dirinya hanya sebatas keluarga dan tak lebih dari itu.

"Sebatas kakak sama adik, tidak ada hubungan apa ya, kemarin itu isunya sampai istimewa disebut pacaran atau apa, enggak lah," tandasnya. "Terkait keluarga aku enggak mau terlalu ikut campur, cuman kemarin kita bersyukur di Surabaya ada adik mamanya dan omnya pada ngumpul semua, itu keluarga terdekat saat Vanessa di titik nol, itu yang support dia."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...