Kakak Chanyeol Putuskan Pensiun Jadi Presenter, Begini Tebak-Tebakan Netter untuk Karier Park Yoo Ra

Foto: Kakak Chanyeol Putuskan Pensiun Jadi Presenter, Begini Tebak-Tebakan Netter untuk Karier Park Yoo Ra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Kakak Chanyeol, Park Yoo Ra memutuskan untuk pensiun dari profesi yang membesarkan namanya yakni sebagai pembawa acara di stasiun televisi YTN lewat akun Instagramnya.

Kanal247.com - Seperti yang telah diketahui, Chanyeol memiliki seorang kakak perempuan yang berprofesi sebagai pembawa acara berita bernama Park Yoo Ra. Park Yoo Ra sendiri namanya cukup dikenal bagi pemirsa setia stasiun televisi YTN.


Baca juga ...

Namun rupanya Park Yoo Ra tak ingin selamanya menjadi seorang presenter dan memutuskan pensiun dini dari profesinya tersebut. Lewat akun Instagram pribadinya, Park Yoo Ra mengumumkan bahwa dirinya memutuskan untuk tak lagi menjadi presenter dan lebih memilih untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan menjajal karier di bidang lain.

"Sejak aku pindah ke bidang yang baru di luar pernyiaran maka semuanya ikut berubah, aku akan memberitahu kalian tapi nanti setelah aku beradaptasi," ujar Park Yoo Ra dalam caption-nya. "Selain itu aku sangat bersemangat bisa makan bersama orang yang kusayang dan menghabiskan akhir pekan ini."

Sementara itu, netter mengomentari kabar pensiunnya Park Yoo Ra sebagai penyiar berita ini dengan komentar beragam. Ada yang beranggapan bahwa Park Yoo Ra sudah tak butuh kerja karena suaminya kaya hingga menebak jika wanita cantik ini hendak membuka sebuah toko.

"Aku penasaran apakah dia akan membuka sebuah pusat perbelanjaan," komentar netter. "Jika suaminya sudah memiliki banyak uang, kau hanya perlu diam di rumah dan melakukan pekerjaan freelence saja sekali-sekali," seru yang lain. "Mungkin dia akan berakting atau apapun itu," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...