Jadi Model Ponsel Produk Lokal, BLACKPINK Tuai Kritikan Usai Ketahuan Pakai Merek Lain

Foto: Jadi Model Ponsel Produk Lokal, BLACKPINK Tuai Kritikan Usai Ketahuan Pakai Merek Lain Instagram
WowKeren dan Kanal247


BLACKPINK sebelumnya telah didapuk menjadi model untuk merek ponsel ternama asal Korea Selatan dan kerap tampil di sejunlah iklan promosi dan acara resmi yang digelar.

Kanal247.com - Kepopuleran para member BLACK PINK sepertinya dimanfaatkan dengan benar oleh para perusahaan barang dan jasa. Salah satunya merek ponsel pintar ternama asal Korea Selatan, Samsung yang mendapuk Lisa dkk sebagai modelnya.


Baca juga ...

BLACKPINK sudah tampil di sejumlah iklan promosi Samsung terutama untuk promosi seri A series. Bahkan wajah cantik keempat personil BLACKPINK ini sudah bertengger di banyak billboard di jalan- jalan dan di gedung.

Namun rupanya netter menemukan fakta bahwa BLACKPINK dalam kehidupan nyata tak selalu menggunakan ponsel Samsung untuk aktivitas sehari-hari. Bahkan saat syuting video klip lagu "Kill This Love", Jennie terlihat membawa ponsel iPhone keluaran Apple.

Photo-INFO
BLACKPINK

Jennie sekali lagi juga ketahuan memakai iPhone saat diketahui melakukan FaceTime dengan Irene Red Velvet yang mana aplikasi tersebut adalah bawaan dari iPhone. Melihat hal ini banyak netter yang berharap member BLACKPINK mungkin bisa berhati-hati untuk menghindari pelanggaran kontrak dengan pihak Samsung.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja sukses menghibur penggemarnya di konser di Thailand yang berlangsung selama 2 hari termasuk hari ini, 14 Juli. Selanjutnya di bulan Agustus, BLACKPINK akan menyambangi Osaka dan Tokyo, Jepang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...