Baekhyun Ngaku Gugup Tampil Solo Hingga Ungkap Kisah Awal Tertarik Jadi Penyanyi

Foto: Baekhyun Ngaku Gugup Tampil Solo Hingga Ungkap Kisah Awal Tertarik Jadi Penyanyi Pinterest
WowKeren dan Kanal247


Baekhyun berbagi cerita tentang pengalaman pribadinya ketika menjadi bintang tamu program KBS "Yoo Hee Yeol Sketchbook". Baekhyun juga mengungkap betapa santainya D.O. ketika berangkat wajib militer.

Kanal247.com - Satu persatu member EXO telah sukses melakukan debut solo. Dimulai dari Lay, Chen, hingga yang terbaru Baekhyun juga ikut merilis album solonya belum lama ini. Baekhyun pun tengah disibukkan dengan promosi album solonya tersebut dengan menjadi bintang tamu acara musik seperti program KBS "Yoo Hee Yeol's Sketchbook".


Baca juga ...

Baekhyun membuka penampilannya dengan menyanyikan "Dream", lagu duetnya dengan Suzy. "Aku sangat gugup sejak tadi malam. Ini pertama kalinya aku melakukan talk show seorang diri, jadi perutku sakit karena gugup," buka Baekhyun.

Lebih dulu debut dari Baekhyun, Chen sempat memberikan nasihatnya. "Chen merilis album solo beberapa waktu lalu. Chen bilang dia juga gugup jika datang ke program, dan bilang padaku untuk baik-baik saja dan jangan gugup," lanjutnya.

Topik berikutnya adalah berbincang mengenai D.O. yang belum lama ini berangkat wajib militer. Baekhyun serta member EXO lainnya termasuk Lay ikut dalam mengantar D.O. hingga ke gerbang pelatihan militer.

"(D.O.) bilang pada kami 'Aku pergi dulu ya' seolah tidak ada apa-apa. Dia bertingkah seolah itu rumahnya sendiri. Jadi kami bilang, 'Oke, jaga diri dan kembali dengan sehat ya' dan dia bilang akan segera bertemu kami kembali secepatnya," ungkap Baekhyun.

Kini menjadi penyanyi populer, Baekhyun mengungkap awal kisahnya tertarik pada dunia musik dan ikut audisi bernyanyi. Bahkan Baekhyun termasuk salah satu idol yang menjalani trainee singkat hanya sekitar 3 bulan hingga akhirnya debut menjadi member EXO.

"Ini pertama kalinya aku mengungkap," mulai Baekhyun. "Saat kelas 6, aku pergi ke karaoke pertama kalinya bersama teman-temanku. Dulu, aku pikir semua orang bisa bernyanyi vibrato. Kala itu, aku masih muda dan tidak pernah bernyanyi dengan teman sebelumnya. Tapi temanku bilang aku bernyanyi dengan baik. Itu pertama kalinya aku tertarik dengan bernyanyi dan kupikir aku harus memulai karier dengan serius."

"Dulu saat audisi, ada sekitar 5 orang peserta lainnya. Aku mengalahkan kelimanya dan lolos," tutur Baekhyun. Baekhyun mengaku dia menyanyikan lagu "Cleaning" dari The Rays. Keren yaa..

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...