Dicap Aktris Papan Atas, Kim Hye Soo Hidup di Apartemen Murah Karena Lunasi Hutang Sang Ibu

Foto: Dicap Aktris Papan Atas, Kim Hye Soo Hidup di Apartemen Murah Karena Lunasi Hutang Sang Ibu Twitter
WowKeren dan Kanal247


Kim Hye Soo hidup jauh dari kesan mewah karena harus menanggung beban yang diberikan ibunya. Aktris cantik dan berbakat ini ternyata harus tinggal di apartemen mewah dan hidup sederhana.

Kanal247.com - Siapa yang tak kenal dengan aktris Korea Selatan bernama Kim Hye Soo? Kim Hye Soo adalah salah satu aktris papan atas yang sudah membintangi banyak film dan populer. Ia membintangi sejumlah film ternama seperti "Tazza: The High Rollers" hingga "The Thieves" hingga film terakhirnya tahun 2018 berjudul "Default".


Baca juga ...

Belum ada kabar terbaru mengenai proyek berikutnya, Kim Hye Soo justru datang dengan kabar kurang menyenangkan. Aktris cantik ini kabarnya tengah menderita karena skema penipuan yang dilakukan oleh sang ibu.

Meski sudah membintangi banyak proyek besar, Kim Hye Soo bahkan kabarnya tinggal di apartemen murah demi bisa melunasi hutang yang dilakukan sang ibu. Kabar tersebut diungkap langsung oleh rekan terdekat di industri hiburan.

"Aku kenal Kim Hye Soo sejak tahun 1991 dan dia menderita karena tingkah sang ibu beberapa kali. Ada banyak kejadian yang belum diungkap oleh media," ujarnya. "Faktanya, di tahun 2012 dia harus mengeluarkan hampir seluruh pendapatannya untuk melunasi hutang ibu. Dia bahkan harus menyewa apartemen kecil dan tua untuk tempat tinggal karena dia harus melunasi hutang ibu."

"Isu yang belakangan diperbincangkan pun sama. Ada banyak korban yang meminta pertanggung jawabannya. Korban rela meminjamkan uang karena sang ibu membawa nama Kim Hye Soo. Tapi lewat pengacara, Kim Hye Soo bilang 'Aku tak tahu soal ini. Ibuku yang harus ditanyai keterangannya'."

Karena sang ibu melakukan skema penipuan berulang kali, Kim Hye Soo bahkan nekat untuk memutuskan hubungannya. Setelah berjanji untuk tidak melakukan penipuan, ibunya malah bertindak kembali.

"Ibu Kim Hye Soo menyebabkan kesulitan keuangan selama beberapa tahun terakhir. Disamping ketidaktahuan Kim Hye Soo atau mengetahui keuntungan yang diambil ibunya, dia terus bertanggung jawab membayar hutang ibunya."

"Di tahun 2012, ibu Kim Hye Soo memiliki hutang yang bahkan total pendapatan Kim Hye Soo tidak dapat mencukupinya. Ini menyebabkan hubungan keduanya terjadi konflik besar."

"Ibu Kim Hye Soo berjanji untuk berhenti membuat penderitaan pada anaknya dan berhenti menyebabkan isu tersebut. Dengan janji itu, Kim Hye Soo dan ibunya memutuskan tali komunikasi."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...